loading...

Inilah 5 Alasan Keluarga Ayudia dan Ditto jadi Favorit Banyak Orang

Menikah dengan orang yang sudah lama kamu kenal merupakan hal yang menyenangkan. Kamu nggak perlu lagi mencari tahu seperti apa karakter pasanganmu karena sebelum menikah kamu sudah mengenal bahkan bersahabat dengannya. Seperti pasangan Ayudia Bing Slamet dan Muhammad Pradana Budiarto atau yang akrab disapa Ditto. Pasangan selebriti ini jadi idola baru di kalangan anak muda lantaran kisah cinta mereka yang begitu unik, yakni dari sahabat jadi cinta. Selain itu, kehadiran anak semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi, juga makin menambah keceriaan di keluarga kecil ini. Kali ini, Popbela akan membeberkan 5 fakta yang membuat keluarga kecil Ayudia Bing Slamet menjadi favorit banyak orang. Simak, ya!

1. Dari teman kemudian menikah

Perjalanan cinta Ayudia Bing Slamet dengan sang suami, Muhammad Pradana Budiarto alias Ditto, memang menjadi sorotan publik. Putri dari komedian Adi Bing Slamet ini menikah dengan Ditto yang merupakan sahabatnya sejak duduk di bangku SMP. Rupanya, Ditto memang sudah menyimpan perasaan pada Ayudia sejak lama, tapi ia memilih menahan perasaannya selama 13 tahun. Hingga akhirnya Ditto memberanikan diri untuk menyatakan rasa sukanya pada wanita berusia 27 tahun ini. Nggak butuh waktu lama mereka pun menikah. Kisah cinta mereka pun ditulis dalam buku Teman Tapi Menikah dan difilmkan, lho! Ayudia dan Ditto ini menginspirasi banyak orang bahwa nggak selamanya friendzone itu berakhir tragis. Bahkan, bisa berakhir manis seperti Ayudia dan Ditto.   

2. Potret keluarga artis yang nggak jaim

Jika biasanya seseorang senang mengunggah foto cantik di Instagram, beda dengan keluarga Ayudia dan Ditto nih, Bela. Pasangan ini kerap mengunggah foto aib mereka di media sosial dan nggak takut terlihat jelek. Mereka memperlihatkan potret keluarga yang seru tanpa harus jaim-jaim meskipun mereka publik figur. Bahkan, Ayudia sering banget mengunggah foto Ditto yang sedang tidur dengan wajah seadanya bersama anak semata wayang mereka, Dia Sekala Bumi, yang sedang tertidur "mangap". Meski begitu, tetap saja foto mereka terlihat keren di Instagram. 

3. Tingkah polah Sekala yang menggemaskan

Siapa yang nge-fan sama si kecil Sekala? Yap, anak semata wayang Ayudia dan Ditto ini memang diidolakan banyak orang karena tingkah polahnya yang menggemaskan. Sekala yang baru saja genap berusia 2 tahun pada 24 Mei 2018 lalu ini memang sangat ekspresif. Memiliki mata belo dan murah senyum, membuat banyak netizen yang malah salah fokus ke Sekala dibandingkan kedua orangtuanya yang selebritis ini. Segala postingan foto tentang Sekala di akun Instagram selalu sukses menimbulkan tawa untuk netizen sehingga membuat ia menjadi idola cilik bagi followers mereka.

4. Keluarga yang suka bikin vlog lucu dan kreatif

Ayudia dan Ditto memang pasangan yang kreatif. Nggak hanya foto-foto di Instagram saja yang dibuat rapi dan cantik, mereka juga senang membuat vlog yang lucu dan kreatif, lho! Keduanya kerap mengunggah vlog tentang keseharian keluarga kecil ini dengan gaya yang lucu. Apalagi, kehadiran Sekala semakin menyemarakkan Keluarga Belo ini. Meski awalnya hanya iseng menjadi Youtubers, Ayudia mengaku kini ia malah lebih suka bikin vlog daripada syuting sinetron. Bahkan, vlog yang diunggah di YouTube channel #temantapimenikah ini sudah memiliki 339ribu subscribers, lho!

5. Baru berusia 2 tahun, Sekala sudah mengerti caranya eksis di kamera

Kalau kamu mengikuti sosial media Ayudia dan Ditto, pasti kamu sering melihat gimana menggemaskannya tingkah Sekala ini. Meski baru berusia 2 tahun, rupanya Sekala sudah sadar kamera banget, lho! Bahkan, dalam salah satu vlog yang diunggah Ayudia ke YouTube, Sekala menyapa para netizen dengan sebutan guys. Nggak takut mengahadap kamera sepertinya menunjukkan kalau Sekala juga sudah punya bakat seni sejak kecil. Wah siapa nih yang menunggu-nunggu Sekala jadi artis ketika besar nanti?

Kalau kamu termasuk fans yang mengidolakan keluarga Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion nggak, Bela?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7439930571638332023", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel