loading...

Ini Lho 5 Drakor yang Dibintangi Yoon Eun Hye & Pernah Hits di Indonesia

Yoon Eun Hye adalah aktris Korea kelahiran 1984 yang populer berkat drama Princess Hours tahun 2006. Kepopuleran Yoon Eun Hye semakin meningkat setelah berhasil memerankan tokoh Go Eun Chan dalam drama Coffee Prince tahun 2007.

Drama-drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye pun tidak hanya populer di Korea tapi juga di Indonesia. Berikut adalah 5 drama Korea yang dibintangi Yoon Eun Hye yang dulu pernah hits di Indonesia.

1. Coffee Prince

Coffee Prince adalah drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Gong Yoo, Choi Han Seong, dan Chae Jung Ahn pada tahun 2007 silam. Dalam drama ini Yoon Eun Hye memerankan tokoh bernama Go Eun Chan. Go Eun Chan terpaksa menyamar menjadi laki-laki agar dapat diterima bekerja di kedai kopi milik Choi Han Gyul.

Choi Han Gyul memilih membuka sebuah kedai kopi setelah melepas tanggung jawab nya mengelola bisnis kafe milik keluarga. Drama ini bercerita tentang cinta dan impian 4 orang pemuda yang bertemu di kedai kopi milik Choi Han Gyul.

2. Princess Hours

Princess Hours atau yang juga dikenal dengan judul Goong adalah drama populer tahun 2006. Princess Hours adalah drama debut Yoon Eun Hye sebagai aktris. Dalam drama ini Yoon Eun Hye memerankan tokoh bernama Shin Chae Kyung. Shin Chae Kyung adalah siswi SMA berusia 19 tahun yang terpaksa menikah dengan putra mahkota kerajaan Korea bernama Lee Shin demi membantu keluarganya yang memiliki banyak hutang.

Shin Chae Kyung dan Lee Shin sekolah di tempat yang sama namun beda jurusan, pertemuan pertama mereka terjadi saat Shin Chae Kyung tanpa sengaja menumpahkan air kotor yang mengenai sepatu Lee Shin. Meskipun Shin Chae Kyung telah meminta maaf  Lee Shin tetap kesal dan pergi dari tempat kejadian begitu saja. Pertemuan mereka memang telah ditakdirkan karena setelah itu keduanya akhirnya menikah dan menjalani ujian dalam pernikahan bersama.

3. Lie to Me

Lie to Me drama yang dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Kang Ji Wan, dan Sung Joon pada tahun 2011. Dalam drama ini Yoon Eun Hye memerankan tokoh bernama Gong Ah Jung yang bekerja sebagai seorang pegawai negeri sipil di kementrian kebudayaan. Suatu hari Gong Ah Jung membuat sebuah kebohongan dengan untuk membuat sahabatnya kesal.

Gong Ah Jung mengatakan kalau dirinya adalah istri dari Hyun Ki Joon pengusaha sukses di Korea. Sayangnya saat mengatakan hal tersebut Hyun Ki Joon berada di tempat kejadian. Hyun Ki Joon merasa tidak terima dengan apa yang telah dilakukan Gong Ah Jung dan memintanya untuk meminta maaf. Setelah Gong Ah Jung meminta maaf ada hal tak terduga yang terjadi pada bisnis Hyun Ki Joon.

Hyun Ki Joon akhirnya meminta Gong Ah Jung berpura-pura menjadi istrinya. Hubungan mereka kembali rumit setelah mantan Hyun Ki Joon yang bernama Ji Eun kembali ke Korea.

4. My Fair Lady

My Fair Lady bercerita tentang cucu seorang pengusaha konglomerat di Korea bernama Kang Hye Na. Kang Hye Na hidup mewah bagaikan seorang putri. Suatu hari Kang Hye Na bertemu dengan Seo Dong Chan yang bekerja sebagai pelayan di rumahnya.

Seo Dong Chan telah mengubah cara hidup Kang Hye Na. My Fair Lady tayang tahun 2009. Drama ini dibintangi oleh Yoon Eun Hye, Yoon Sang Hyun, Moon Chae Won, dan Jung Il Woo.

5. I Miss You

I Miss You atau yang juga dikenal dengan judul Missing You adalah drama yang dibintangi Yoon Eun Hye, Park Yoo Chun, Yoo Seung Ho pada tahun 2012. Drama ini bercerita tentng kisah cinta antara Han Jung Woo dan Lee Soo Yeon. Keduanya bertemu saat masih menjadi siswa SMP. Namun mereka harus berpisah karena telah terjadi peristiwa penculikan.

Lee Soo Yeon diselamatkan oleh Kang Hyun joon mereka kemudian pindah ke luar negeri dan setelah beberapa tahun Lee Soo Yeon kembali ke Korea dengan berganti nama menjadi Zoe. Zoe menjadi seorang desainer sedangkan Han Jung Woo menjadi seorang detektif. Cinta keduanya terhalang oleh ambisi Kang Hyun Joon yang ingan bals dendam pada keluarga Han Jung Woo.

 

Apakah ada drama Korea favoritmu di atas?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2839143555316823127", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel