loading...

6 Hero Terlarang di Mobile Legends, Jangan Asal Pake!

Siapa sih yang gak suka Mobile Legends? Game MOBA di smartphone ini banyak dimainkan oleh para penggemarnya karena memiliki banyak Hero, dan juga sistem permainan yang seru.

Dari sekian banyak Hero di Mobile Legends, kamu akan mendapatkan 2 Hero free. Selanjutnya kamu harus membeli. Jangan sampai asal beli dan pake sembarangan Hero, karena ada Hero terlarang di Mobile Legends yang cuma bisa dipake gamer pro!

Jika kamu asal pake Hero tanpa menguasainya, maka kamu otomatis akan langsung kalah. Saking sulitnya menguasai Hero-hero berikut, maka JalanTikus menyebut mereka sebagai "Hero Terlaran" di Mobile Legends.

1. Fanny

Mengandalkan kombinasi serangan tali dan pedang, Fanny mampu menyerang lawan dengan cepat di berbagai lane. Tapi tidak sembarang orang yang bisa menggunakan Fanny, karena kamu harus hapal letak batuan di keseluruhan map.

Selain harus hapal map, kamu juga harus hapal kapan saat yang tapt menggunakan skill. Jika hanya bisa lompat antar dinding tanpa tahu penggunaan skill, yang ada kamu malah jadi tukang lari doang. Bukan tukang hit and run yang jadi andalan Fanny.

2. Kagura

Hero telarang di Mobile Legends selanjutnya adalah Kagura. Hero Mage cantik dengan payung ajaibnya ini terbilang merepotkan jika digunakan oleh orang yang ahli, tapi akan jadi mudah dibunuh jika digunakan orang sembarangan.

Kesulitan menggunakan Kagura terletak pada kontrol skill-nya. Payungnya bisa menjadi senjata mematikan, sekaligus juga jadi penopang kehidupan Kagura. Jika salah kontrol di tengah pertarungan, yang ada kamu malah mati konyol.

3. Irithel

Jadi satu-satunya Hero yang bersanding dengan binatang di Mobile Legends, Irithel adalah Hero Marksman yang merepotkan karena bisa menembak sambil bergerak. Tapi jika kamu tidak lincah dalam menggerakan jari, sebaiknya jangan pilih Irithel.

Selain butuh kelincahan selama menggunakannya, Irithel juga merupakan sosok Marksman yang lemah di awal pertandingan. karena itu kamu butuh kepiawaian dalam menentukan kapan harus jungle dan menentukan item. Di akhir pertandingan, Irithel bisa jadi Hero mematikan jika dibekali item yang tepat.

4. Hayabusa

Dikenal sebagai spesialis tower, Hayabusa jadi langganan di-banned selama permainan. Tapi dengan kemampuannya yang merepotkan, tidk semua orang bisa menggunakan Hayabusa. Sama seperti Kagura, sekil Hayabusa terbilang sulit dikontrol.

Skill kedua Hayabusa bisa dugunakan untuk kabur dan menyerang. Tapi, jika kamu salah mengontrolnya bisa-bisa kamu berada di tengah kerumunan musuh dan langsung dikeroyok lho!

5. Argus

Sebagai Hero Fighter terbaru di Mobile Legends, Argus bisa terbilang imba. Begitu mengaktifkan skill Eternal Evil, Argus bisa jadi immortla karena setiap serangan dari musuh akan membuat HP-nya kembali terisi penuh.

Tapi menggunakan Argus tidak semudah menggunakan Zhi Long. Argus harus rajin melakukan farming demi melengkapi item-itemnya. Di saat yang sama, kamu juga harus paham kapan waktu untuk menggunakan skill-nya. Jangan sampai begitu skill ketiga kamu habis, kamu tidak sempat kabur.

6. Alice

Seberapa sering kamu bertemu dengan pemain yang menggunakan Alice? Pasti jarang. Bukan karena Mage yang satu ini lemah, tapi karena Alice memang sulit dimainkan. Alih-alih memberikan damage besar, Alice adalah Mage penguras darah musuh. Jadi butuh taktik dan timing yang tepat menggunakan skill-nya.

Skill pasif Alice membuat HP-nya terisi otomatis setelah membunuh minion. Tapi masalahnya adalah pertahanan Alice yang lemah membuat dirinya terlarang untuk digunakan sembarangan.

Nah, itu dia 6 Hero terlarang yang tidak boleh asal dipilih di Mobile Legends. Salah-salah kamu bisa auto lose jika menggunakan Hero tadi sembarangan. Gak mau kan dikatain Noob selama pertandingan?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-642729492209590777", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel