loading...

5 Drama Korea Tentang Sahabat Jadi Musuh, Bikin Geregetan!

Kita pasti tau kalau drama Korea saat ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Mulai dari remaja hingga orang dewasa pasti pernah yang namanya nonton drama korea. Selain pemainnya yang ganteng dan cantik, jumlah episode yang tidak banyak menjadi alasan mereka untuk menonton drama korea.

Drama Korea tidak hanya menyuguhkan kisah romantis antar para tokoh utamanya. Tetapi drama Korea juga banyak menyuguhkan kisah persahabatan antar para tokohnya. Dan tidak jarang pula drama tersebut juga menceritakan pahitnya dikhianati oleh sahabat sendiri.

Seperti 5 drama berikut ini yang menceritakan kalau sahabat itu tidak selamanya baik. Kira-kira drama apa aja ya?

1. Dream High

Di awal cerita kamu akan tahu kalau tokoh utamanya, Go Hye Mi bersahabat baik dengan Yun Baek Hee. Namun karena sikap Hye Mi yang sombong dan keras kepala membuat persahabatan mereka hancur. Terlebih Hye Mi selalu menganggap Baek Hee sebagai seseorang yang tidak lebih baik darinya.

Permusuhan mereka semakin sengit ketika keduanya bersekolah di sekolah yang sama. Baek Hee yang lebih dulu debut dan mulai terkenal mulai mempengaruhi teman-temannya di sekolah untuk membully Hye Mi.

Puncaknya saat Baek Hee berusaha mencelakakan Hye Mi dengan menjatuhkan pot bunga tepat di atas kepala Hye Mi. Untungnya niat jahat Baek Hee tersebut berhasil digagalkan oleh Song Sam Dong yang menyelamatkan Hye Mi.

Saat nonton drama ini, kamu pasti dibuat kesel dengan karakter Yun Baek Hee yang jahat banget.

2. The Heirs

Ternyata gak hanya cewek aja nih yang suka musuhan, cowok juga. Di drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Kim Woo Bin ini juga menceritakan sahabat jadi musuh. Karakter Kim Tan dan Choi Young Do dulunya sahabatan waktu mereka masih kecil.

Namun karena ada sebuah kesalahpahaman mereka lalu bermusuhan hingga akhirnya mereka berdua menjadi siswa SMA di sekolah yang sama. Saat SMA inilah mereka berdua jatuh cinta kepada orang yang sama. Pertengkaran mereka berdua pun tidak dapat dihindari lagi.

3. Lie To Me

Saat masih jaman kuliah Gong Ah Jung dan Yoo So Ran merupakan teman dekat. Ah Jung sering banget curhat masalah pribadinya ke So Ran, salah satunya tentang cowok yang ia taksir. Saat kuliah Ah Jung menyukai kakak tingkatnya yang bernama Chun Jae Beom.

Tanpa disangka ternyata Ah Jung ditikung oleh sahabatnya sendiri. Diam-diam So Ran resmi jadian dengan Jae Beom tanpa sepengetahuan Ah Jung.

Karena kejadian tersebut persahabatan Ah Jung dan So Ran menjadi renggang. Terlebih So Ran merupakan tipe orang yang mudah iri. Ia selalu menyepelehkan Ah Jung.

Tak terima disepelehkan, Ah Jung pun berbohong kepada So Ran bahwa ia sudah menikah dengan seorang putra konglomerat bernama Hyun Ki Joon.

4. 49 Days

Mungkin di antara semuanya, kisah persahabatan antara Shin Ji Hyun dan Shin In Jung dalam drama 49 Days merupakan yang paling bikin sakit hati. Bagaimana tidak, ternyata orang yang selama ini ia anggap sebagai sahabat terbaiknya ternyata musuh dalam selimut.

In Jung diam-diam berpacaran dan bekerja sama dengan Kang Min Ho yang tidak lain adalah tunangan Ji Hyun.

In Jung dan Min Ho bekerjasama untuk menghancurkan bisnis milik ayah Ji Hyun. Karena sifat polosnya, Ji Hyun sama sekali tidak menyadari rencana jahat dari sahabat dan calon suaminya tersebut.

5. Eve's Love

Kamu pernah dikhianati oleh sahabatmu? maka kamu pasti tau gimana rasa sakit hatinya Jin Song Ah yang dikhianati oleh sahabatnya sendiri, Se Na. Nah dalam drama ini, karakter Se Na berhasil merebut semua milik Song Ah, mulai dari harta, keluarga sampai pacar!

Yang bikin kamu geregetan, Song Ah terlalu naif untuk mengakui kalau sebenarnya Se Na sudah mengkhianatinya. Ia tetap mempercayai semua perkataan yang diucapkan oleh sang sahabat. Sampai akhirnya ia pun sadar bahwa selama ini ia telah dibohongi oleh Se Na.

Kalau kamu ingin nonton drama yang satu ini harus sedikit sabar ya, karna drama ini mempunyai jumlah episode yang lumayan banyak yakni 120 episode.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2920163093667164258", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel