loading...

Bikin Orang Pangling, Gunakan 5 Trik Makeup Ini ke Pernikahan Sahabat

Pasti semua sepakat kalau momen pernikahan adalah momen yang penting buat semua orang. Di momen penting ini, pasti kamu juga gak mau dong buat tampil asal-asalan, apalagi kalau sahabat yang menikah. Tampil cantik di pernikahan sahabatmu ini gak hanya bikin dia bahagia loh, soalnya gak sedikit juga yang justru ketemu jodoh di pernikahan sahabat.

Nah, kali ini IDN Times punya beberapa tips makeup yang bisa kamu aplikasikan untuk pergi ke pesta pernikahan sahabatmu. Simak dulu yuk yang di bawah ini.

1. Gunakan pelembap sebelum mengaplikasikan makeup

Terlihat cantik pasti keinginan semua wanita, tapi hal itu gak boleh membuatmu melupakan kesehatan kulitmu ya. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kulit adalah dengan mengaplikasikan pelembab atau moisturizer sebelum pengaplikasian makeup. Hal ini penting, karena selain dapat menjaga kelembaban kulitmu selama menggunakan makeup, tetapi juga dapat mengurangi iritasi kemerahan pada kulit saat tidak cocok menggunakan makeup.

2. Pastikan foundation kamu gak cakey

Pernah gak sih kamu lihat makeup yang terlihat seperti dempul atau tebal banget di kulit? Pasti bikin bad mood kan? Padahal, pengennya buat dapetin efek kulit wajah mulus natural.

Nah, biar makeup kamu gak keliatan cakey banget waktu ke pesta pernikahan teman, coba gunakan face primer sebelum foundation. Selain itu aplikasikan juga setting spray agar foundation kamu gak gampang geser ya!

3. Tampil dramatis dengan contouring

Dengan teknik contouring,kamu bisa tampil lebih dramatis loh girls. Karena dengan teknik makeup ini, kamu bisa menonjolkan tulang rahang kamu. Contouring jadi salah satu hal wajib banget nih buat kamu waktu dateng ke pesta pernikahan sahabat dan bikin orang pangling dengan tampilanmu.

Contour kamu bakal lebih oke kalau kamu juga menambahkan blush ondengan warna peach atau merah di bagian tulang pipi kamu. Selain membuat tampilanmu terlihat lebih segar, kamu juga bisa menguatkan karaktermu lewat pipimu yang merona.

4. Pancarkan kecantikanmu lewat warna mata

Gak bosen main di warna yang natural terus? Ini saatnya kamu untuk bermain dengan warna-warna lain yang bisa lebih menonjolkan karakter kamu. Buat tampil lebih bold, kamu bisa menggunakan warna-warna eyeshadow seperti sunkissed red di kelopak mata dan sedikit di bagian bawah mata. Jangan lupa juga gunakan faux lashes, eyeliner dan mascara buat tampilan yang lebih dramatis ya!

5. Lebihbold dengan warna bibir

Untuk tampilan yang bold dan dramatis bakal terasa kurang nih kalau kamu gak menggunakan lipstik dengan warna bold juga. Kamu bisa menggunakan lipstik dengan warna fuschia yang klasik untuk datang ke pesta pernikahan sahabatmu. Oh iya, jangan lupa untuk gunakan makeup yang long lasting ya, jadi kamu gak usah terus-terusan touch up. Siap-siap tampil menawan ya!

Sekarang kamu gak perlu khawatir lagi nih waktu pilih makeup untuk datang ke pesta pernikahan sahabatmu. Kamu bisa tetap tampil cantik dengan makeup yang long-lasting dengan menggunakan LAKME makeup series. Selain itu, kamu juga bisa tampil lebih bold dengan warna-warna yang lebih intense dari LAKME makeup series jadi kamu gak perlu sering-sering makeup deh, karena wajahmu bakal tetap flawless selama acara.

Itu tadi 5 tips makeup yang bisa kamu gunakan untuk pergi ke pesta pernikahan sahabatmu. Jadi, berani kan buat tampil lebih bold biar bikin pangling orang-orang sekitarmu?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4266119002082460210", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel