loading...

Dulu Diidolakan, ke Manakah 7 Selebriti Cantik Ini Sekarang

?

Artis lama diganti dengan artis baru, itulah yang terjadi dalam dunia hiburan. Beberapa selebriti yang dulunya diidolakan kini sudah jarang tampil di layar kaca. Ada yang memang menganggur, tetapi ada pula yang sudah membangun kerajaan bisnisnya.

Siapa sajakah selebriti yang menghilang dan kini sibuk dengan dunia bisnisnya? Berikut ulasannya:

Kate Hudson

Dulu, wajah Kate Hudson sering sekali muncul di layar kaca. Kini, ia sudah jarang karena dikalahkan aktris muda serta sibuk di dunia bisnis. Kate terlibat dalam mempromosikan hidup sehat. Ia mempunyai gedung fitnes sendiri dan juga pernah menulis buku tentang cara hidup sehat.

Lindsay Lohan

Lindasy Lohan mengaku menemukan kedamaian usai tinggal beberapa pekan di Dubai. Awalnya ia sempat bangkrut lantaran tidak dapat tawaran kerja di film lagi. Sejak saat itu, ia bangkit dan mulai membuat produk kecantikan serta fashion sendiri. Ia juga membangun kelab malam di Yunani. Kini, ia sudah tak pernah mengeluh soal hal finansial.

Jennifer Anniston

Berbeda dengan selebritis lain, Jennifer justru tak membangun kerajaan bisnis sendiri lantaran dirinya hingga dengan saat ini masih laku di dunia hiburan. Meskipun tak seramai dulu, Jennifer masih juga tampil dalam beberapa film terutama komedi keluarga.

Anne Hathaway

Usai melahirkan anak pertama pada 2016 lalu, Anne terpilih menjadi Ambassador UN Women Goodwill dan mulai menjadi advokasi untuk anak-anak dari orang tua yang bercerai. Dia juga sering mengkampanyekan kesetaraan gender di Amerika.

Renee Zellweger

Semenjak kegiatannya di dunia hiburan terhenti, Zellweger masuk dalam dunia normal (tanpa embel-embel artis) dan memulai kehidupan baru yang bebas dari hal-hal negatif seperti kehidupan malam dan juga jaga kesehatan. Saat pertama kali tampil di muka umum pasca hiatus, orang mengira ia baru saja melakukan operasi. Padahal, Zellweger sendiri mengaku ia terlihat semakin muda dan berbeda karena pola hidup sehat yang ia tekuni.

Hillary Duff

Semenjak non aktif dari dunia artis, ia menulis buku berjudul Elixir yang merupakan sebuah buku serial. Tak hanya menulis, Hillary Duff juga jadi desain untuk pakaian-pakaian yang ia pakai sendiri.

Sarah Michelle Gellar

Selain akting, Sarah juga aktif mempromosikan dunia kuliner di Instagram. Ia adalah penemu dan pendiri perusahaan Foodstirs, sebuah perusahaan yang mempersiapkan alat-alat pembuatan kue organik. Ia juga menulis beberapa buku yang berhubungan dengan makanan. O edi/berbagai sumber

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-195346416759541333", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel