loading...

7 Hal Positif yang Cuma Dilakukan Perempuan Elegan dan Berkelas

Bukan hal aneh lagi bahwa perempuan ingin terlihat berkelas dan elegan. Wanita berkelas tidak tercipta dari kemewahan ataupun pendidikan yang tinggi. Semuanya berawal dari perilaku dan mindset, semua wanita bisa menjadi berkelas jika ia tau caranya. Ini tujuh hal yang harus kamu lakukan untuk menjadi wanita berkelas dan elegan.

1. Jaga sikap

Seorang wanita yang dihormati orang lain adalah wanita yang punya attitude yang baik serta tahu cara bersikap yang benar. Ia juga tidak akan membuat orang lain merasa direndahkan, sehingga orang lain akan senang bergaul dengannya. Wanita yang bersikap dengan baik akan disegani orang lain karena mampu mengendalikan sikapnya.

2. Perhatikan ucapan

Wanita yang berkelas tidak akan menggunakan kata-kata yang kasar dan tidak enak didengar. Perhatikan dan pikirkan baik-baik apa yang akan kamu ucapkan sebelum bersuara, berhati-hati dalam berucap, pikirkan dengan seksama apakah yang kamu ucapkan baik untuk orang yang mendengarnya.

3. Berbicara dengan lugas namun tetap lembut dan anggun

Cara bertutur merupakan hal yang patut untuk diperhatikan. Cara berbicara seorang wanita bisa menerjemahkan perilakunya secara tidak langsung. Berbicaralah dengan jelas dan tidak sembarangan namun tetap dalam nada yang lembut dan mengesankan keanggunan. Dengan begitu orang akan menghargai ucapanmu.

4. Berdandan yang pantas di setiap situasi

Berpakaianlah yang rapi dan sesuaikan dengan situasi acara yang kamu datangi. Jangan berdandan yang nyeleneh karena itu akan membuatmu terlihat serampangan. Beriaslah dengan benar sesuai keperluan kamu. Wanita yang berkelas tahu cara menempatkan diri di situasi apapun.

5. Berjalan dengan percaya diri

Luruskan punggungmu dan berjalanlah dengan tegak. Hal itu akan membuat orang tau bahwa kau adalah orang yang percaya diri. Jadi, berjalanlah dengan anggun dan kau tau kau memegang kendali atas pikiran orang tentang dirimu hanya dengan melihatmu melangkah.

6. Menghabiskan waktu secara berkualitas

Wanita berkelas tahu cara menghabiskan waktu dengan benar. Ia akan selalu mengisi hari-harinya dengan kegiatan yang positif. Jika ada waktu kosong ia akan lebih memilih belajar sesuatu yang baru atau mengisinya dengan hal yang kreatif.

7. Percaya bahwa kau berkelas

Lebih dari apapun, wanita berkelas terbentuk dari mindset bahwa ia berkelas. Dengan begitu, ia akan tau apa yang baik dan yang benar untuk dilakukan dalam menjaga sikapnya. Mindset yang baik akan membuatnya percaya diri dan dengan mudah mampu mengontrol dirinya sendiri.

Nah, apakah kamu termasuk?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-443293693426799881", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel