loading...

7 Foto Ini Nunjukin Bahwa di Dunia Ini Cuma Ada 2 Tipe Cewek

Lo yang mana?

Tiap orang pasti punya karakter yang unik dan membedakan dia sama orang lain. Akan tetapi kita tetep bisa loh mengelompokan orang dengan berbagai macam karakter itu jadi dua kategori aja. Yaps, itulah yang bakal kita lakukan kali ini. Kita bakal membedakan cewek dalam dua tipe. Perbedaan itu bisa terlihat jelas lewat foto-foto yang saling disandingkan ini dan lo juga bisa menilai lo masuk ke tipe yang mana.

1. Saat perayaan Natal, ada dua tipe cewek di muka Bumi ini. Pertama adalah mereka yang sibuk dandan, dekor rumah, sewa fotografer dan masih banyak lagi demi bisa dapat foto yang bagus saat Natal. Tipe kedua adalah mereka yang nggak ribet yang penting seneng dan bisa menikmati liburan.

Via Instagram

2. Dilihat dari Instagram-nya, ada 2 tipe cewek. Ada cewek yang pengen memperlihatkan apa yang dia punya atau bisa dibilang pamer. Di sisi sebaliknya, ada cewek yang pakai Instagram buat senang-senang. Pokoknya unggah apapun yang pengen diunggah. Nggak peduli mukanya lagi jelek atau cantik, dapat likes atau enggak.

Via Instagram

3. Lo masuk tipe mana nih? Apakah lo termasuk tipe cewek yang punya segala koleksi kosmetik, punya banyak lisptick berbagai warna dari berbagai brand atau lo cuma punya beberapa alat kosmetik yang basic banget? Itupun udah bertahun-tahun lo beli dan nggak habis.

4. Kalo disuruh milih, lo bakal lebih suka dikasih buket bunga yang besar atau malah pilih buket yang isinya makanan aja? Jawab dan jangan lupa kasih tahu jawaban lo ke pacar atau gebetan lo yah biar doi tahu apa yang lo mau.

Via reddit

5. Dilihat dari kukunya, cuma ada dua tipe cewek di dunia ini. Tipe pertama adalah mereka yang kukunya nggak pernah diwarnai dan dihias dengan berbagai macam nail art. Tipe kedua adalah mereka yang sering banget ganti-ganti nail art dan bentuknya unik-unik. Ada yang dikasih mutiara, emas, dibikin gambar kartun, dan lain sebagainya.

Via Instagram

6. Dari pilihan sepatunya, ada dua tipe cewek juga. Ada yang lebih mengutamakan kenyamanan, ada juga yang mementingkan pengen keliatan cantik, tinggi, dll-nya.

Via Instagram

7. Yang terakhir adalah dari penampilan secara keseluruhan. Dua orang yang umurnya sama bisa terlihat punya umur yang beda dengan style yang beda. Lo masuk tipe mana nih? Jawablah pada diri lo sendiri.

Via Pixabay

Nah, seperti itulah pengelompokan 2 tipe cewek. Setelah ngeliat semuanya lo bisa ngambil kesimpulan, lo masuk tipe mana. Nggak ada yang salah dan bener kok. Tipe pertama atau kedua, semuanya sah-sah aja selagi lo nyaman dan lo jadi diri lo sendiri, bukan ikut-ikutan orang lain. Itu yang terpenting.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7858002605401175490", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel