loading...

5 Orang Asal Luar Negeri Ini Sukses Menjadi Artis di Indonesia

Jakarta, GoHitz.com - Selain berwisata, banyak orang-orang dari luar negeri datang ke Indonesia untuk tujuan bekerja. Salah satunya adalah dengan menjadi artis. Banyak di antara mereka yang gagal terkenal, namun tak sedikit pula yang sukses mencapai popularitas.

Nah kali ini GoHitz sudah merangkum lima orang luar negeri yang sukses berkarier menjadi artis di Indonesia. Siapa saja ya mereka? Yuk kita simak bersama. 

1. Lee Jeong Hoon

Lee Jeong Hoon mulai berkarier di Indonesia sekitar tahun 2011 saat demam boyband Korea tengah melanda Tanah Air. Semenjak itu, pria berkebangsaan Korea Selatan tersebut kerap tampil di layar kaca baik sebagai seorang aktor, penyanyi dan juga pemain sinetron. Penampilannya yang kocak serta kemampuannya yang cepat beradaptasi dengan dunia hiburan di Indonesia membuat Lee menjadi salah satu artis dari luar negeri yang cukup sukses berkarier di Indonesia.

2. Miller Ali

Nama lengkapnya adalah Mohammad Suhaemi bin Ali Dad Khan. Namun, publik Indonesia lebih mengenalnya dengan nama Miller Ali atau Miller Khan. Aktor asal Malaysia hijrah ke Indonesia sekitar tahun 2006 dan mulai membintangi banyak judul film dan juga iklan. Beberapa film yang pernah dia bintangi antara lain Bukan Bintang Biasa, Cintapuccino dan Cinta Suci Zahrana. Kini pria berusia 30 tahun tersebut lebih aktif menjadi pemain sinetron dan telah banyak membintangi belasan judul sinetron hingga saat ini. 

3. Tyson Lynch

Tyson James Lynch atau yang lebih dikenal dengan nama Tyson Lynch merupakan orang luar negeri yang bisa dibilang cukup sukses berkarier di Indonesia. Namanya mulai dikenal setelah dirinya menikah dengan artis Indonesia, Melaney Ricardo pada 2010 silam. Melaney kerap mengajak Tyson untuk tampil dalam berbagai acara televisi. Dari situ pria warga negara Australia tersebut mulai sering tamil di TV, khususnya dalam acara komedi. Meskipun tidak lancar berbahasa Indonesia, namun penampilan jenakanya cukup menghibur masyarakat Indonesia. 

4. Haruka Nakagawa

Haruka Nakagawa pertama kali menginjakkan kakinya di Indonesia pada tahun 2012 dengan bergabung bersama idol grup JKT 48. Namanya mulai meroket setelah sering tampil di berbagai acara musik dan talkshow. Tingkahnya yang lucu serta cara bicaranya yang khas membuat perempuan asal Jepang ini cepat mendapat tempat di hati masyarakat Indonesia. Di penghubung 2016, Haruka mengumumkan kelulusannya bersama JKT 48. Kini perempuan berusia 25 tahun tersebut memulai untuk bersolo karier sebagai artis di Indonesia dan sudah sering tampil di beberapa acara TV sebagai host maupun bintang tamu. 

5. Ashraf Sinclair

Ashraf Sinclair pertama kali memulai karier keartisan di negara asalnya yaitu Malaysia pada tahun 2007. Namanya mulai dikenal di Indonesia setelah menjalin hubungan asmara dengan artis Tanah Air Bunga Citra Lestari. Keduanya pun akhirnya menikah pada tahun 2008. Setelah menikah dengan Bunga, Ashraf lebih banyak berkarir di Indonesia. Belasan judul film dan sinetron telah dia bintang baik sendiri maupun bersama sang istri. Pria berusia 37 tahun tersebut juga banyak mendapat tawaran untuk menjadi bintang iklan. 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2008235568346160669", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel