loading...

Warganet Komentari Tas Gisel Mirip Ember, 5 Tas Ini Nyeleneh Juga

Inilah tas merah Gisella Anastasia yang dibilang warganet mirip ember. (@gisel_la/Instagram)

Suara.com - Selain baju, sepatu, aksesoris dan makeup, tas juga merupakan bagian penting dari fesyen perempuan, itu pula tampaknya yang ditunjukkan Gisel yang membawa tas dengan model unik saat liburan ke Italia bersama keluarga kecilnya, beberapa waktu lalu, dan tas yang dibawanya itu sempat mendapat banyak komentar dari warganet. Kenapa ya?

Setelah membaca secara seksama komentar warganet di akun instagram istri Marten Gading ini, ternyata tas warna merah yang dibawanya saat libur ke Italia, beberapa waktu lalu itu dinilai mirip ember.

Ya, model tas yang nyeleneh itu terlihat pada foto yang diunggah perempuan bernama lengkap Gisella Anastasia. Ia mengunggah momen-momen liburan tersebut, tapi yang menarik perhatian warganet ada salah satu postingan yang menampilkan tas yang dipakai Gisel saat berfoto dengan putrinya, Gempita Nora Marten.

Warganet pun menyebut tas berbahan karet merah tersebut terlihat seperti ember yang biasa ditemui di pasar. Tapi jangan salah, tas yang dibilang mirip ember itu keluaran brand ternama, lho!

Tas itu diproduksi oleh Gucci dengan harga yang fantastis, yakni 980 dolar AS atau sekitar Rp 11 juta.

Nah, berbicara soal model tas, sebenarnya tak hanya model tak Gisel yang nyeleneh, karena ada banyak model tas nyeleneh lainnya yang ada di berbagai dunia. Berikut ulasan Dewiku.com tentang daftar tas dengan bentuk yang bikin kamu geleng-geleng, tapi harganya sungguh wow!

1. Jil Sander Paper Bag - US$290

Tas yang 100 persen berbahan kertas coklat berlapis dan dijahit di sisi kanan kiri dan bawah ini mirip sekali dengan kertas pembungkus makanan dari restoran cepat saji. Hanya saja, ada cetak logo Jil Sander di bagian bawahnya. Wah jangan sampai tertukar ya.

2. PVC Comme des Garcons. US$127

Masih berwujud paperbag. Bedanya tas ini dilapisi plastik di bagian luarnya. Tapi siapa sangka satu picisnya bisa buat beli smartphone baru, lho.

3. Tas Lanvin - US$1500

Melihat tas hitam Lanvin ini pasti mengingatkanmu pada tas kresek hitam besar yang biasa dipakai untuk membuang sampah alias trash bag. Bentuknya memang mirip sekali, ditambah warnanya yang juga hitam. Tapi harganya mencapai Rp 20 juta. Bahaya nih kalau sampai salah buang trash bag!

4. BIIS - EUR 220

Masih berkaitan dengan trash bag, brand mewah asal Spanyol, BIIS juga pernah merilis sebuah tas kulit berwarna hitam yang terlihat seperti kantong sampah. Bedanya, tas ini dilengkapi dengan model drawstring berwarna kuning neon. Masih bisa membedakannya dengan trash bag, kan?

5. Blue Bag Balenciaga - US$2145

Tas nyeleneh lainnya datang dari brand Balenciaga. Tas ini sempat sangat heboh di kalangan netizen saat pertama kali dirilis.

Pasalnya Balenciaga mengeluarkan tas totebag besar berwarna biru yang dikatakan mirip dengan tas belanja dari Ikea. Tapi harganya enggak main-main, mencapai Rp 29 juta. Tertarik beli?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-669865680882019318", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel