loading...

Veronika dan Valerie, Model Kembar Lulusan ITB di Ajang ASNTM 5

 instagram.com/valerieandveronika

Ajang ASIA'S NEXT TOP MODEL memang menjadi salah satu kontes yang digandrungi oleh warga Indonesia. Apalagi saat wakil Indonesia berhasil masuk ke dalam ajang yang ditayangkan di salah satu channel berbayar ini. Sebut saja Filantropi Witoko, Janice Hermanto, Rani Ramadhany, Ayu Gani, dan juga Patricia Gunawan yang berhasil membawa nama baik Indonesia di ajang pemilihan model ini.

Di season ke-5, Indonesia diwakili oleh tiga orang dan dua di antaranya adalah kontestan kembar. Bisa dibilang Valerie dan Veronika adalah kontestan kembar pertama yang tampil di ajang Asia's Next Top Model. Yuk kenali mereka lebih jauh.

Veronika Krasnasari dan Valerie Krasnadewi merupakan kembar pertama yang berkompetisi di ajang yang pernah dibawakan oleh Nadya Hutagalung ini.

Tak hanya bermodal kulit eksotis dan paras manis, rupanya kakak beradik berusia 24 tahun ini merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung jurusan mikrobiologi dan bioengineering. 

Keduanya lulus pada tahun 2014 dan memutuskan untuk melanjutkan profesi sebagai seorang entrepreneur. Keduanya ingin menjadi role model bagi perempuan muda Indonesia. 

Wanita kembar yang lahir pada tanggal 10 Februari ini mengaku pernah mengikuti Asia's Next Top Model cycle 2. Sayangnya waktu itu mereka bisa dikatakan belum siap.

Belajar dari kegagalan, keduanya memutuskan untuk memperbanyak portofolio dan membenahi kekurangan. Lalu keduanya baru ikut kembali di Cycle 5 dan usaha keduanya membawakan hasil. 

Meski kini telah berhasil masuk ke dalam ajang yang sama, keduanya justru merasa terbebani karena harus mengalahkan satu sama lain.

Belum lagi saat salah satu dari keduanya harus masuk ke bottom two dan mendapat kritikan pedas dari dewan juri. Bila salah satu dari mereka tereliminasi, masing-masing merasa kehilangan sosok soulmate.

Meski demikian lebih baik kita tetap dukung perjalanan keduanya di Asia's Next Top Model ya. Barangkali salah satu dari mereka bisa jadi pemenang mengikuti jejak Ayu Gani.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8836919785784975750", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel