loading...

Ternyata Ini 5 Tanda Artis Korea Sedang Punya Pacar

Suzy

VIVA  Menjalin sebuah hubungan asmara sebenarnya ialah hal yang lumrah bagi setiap orang. Namun, berbeda dengan para idola asal Negeri Ginseng Korea Selatan. Para artis ini lebih memilih jalin hubungan asmara dengan cara diam-diam, walau akhirnya kerap terungkap juga.

Namun, tahukah kamu jika artis K-Pop yang sedang menjalin hubungan spesial dapat diketahui lewat tanda-tanda dari perilakunya? Berikut ciri-cirinya, seperti dilansir dari laman Koreaboo.

  • Sering Terlihat di Tempat Parkir Bawah Tanah

Bukan rahasia lagi kalau lokasi kencan paling populer adalah lokasi yang tertutup, seperti mobil, area parkir bawah tanah, dan rumah selebriti. Mantan pasangan fenomenal, Suzy dan Lee Min Ho pun pernah mengakui mereka lebih suka berkencan di rumah atau berkendara sehingga mereka tidak akan terlihat publik.

Mobil dan tempat parkir bawah tanah juga merupakan lokasi kencan rahasia untuk Lee Na Young dan Won Bin, Kim Min Hee dan Jo In Sung, Yoona dan Lee Seung Gi. Namun, di tempat inilah banyak hubungan mereka yang akhirnya terungkap oleh paparazi.

  • Bicara Blak-blakan Tentang Tipe Ideal

Banyak pasangan selebriti tiba-tiba mulai secara blak-blakan berbicara tentang tipe ideal mereka sangat spesifik, seperti mantan anggota girlband f(x), yaitu Sulli.

Selama hubungan dengan sang mantan kekasih, Choiza, belum terungkap ke publik, ia menggambarkan tipe idealnya sebagai orang yang dapat diandalkan, kebapakan, dan orang yang menurut. Selain Sulli, ternyata Suzy pun pernah mendeskripsi tentang kekasihnya saat ini, Lee Dong Wook sebagai tipe idealnya. Lee Seung Gi pun juga seringkali mengakui bahwa Yoona adalah tipe idealnya.

  • Membeli Mobil Baru

Tanda lainnya kali ini bisa dibilang agak nyeleneh, tapi memang faktanya seperti itu, karena banyak idola yang mengaku bahwa kencan diam-diam yang paling mudah adalah di balik jendela mobil yang gelap. 

Saat seorang idola membeli mobil baru, banyak penggemar menjadi curiga. Para idola tersebut biasanya tidak membutuhkan mobil pribadi, sebab pihak manajemen sudah menyediakan mobil untuk berpindah jadwal syuting. Jadi, keputusan yang tiba-tiba untuk membeli mobil baru atau memperbaharui mobil lama mereka bisa diasumsikan berarti mereka menggunakannya sebagai kendaraan kencan rahasia.

  • Saling Kode Lewat Unggahan Foto

Saat sedang menjalin hubungan asmara secara diam-diam, pasti kebanyakan idola mulai mengunggah foto yang seakan berisikan kode sebagai cara untuk mengekspresikan perasaan mereka. 

Tak hanya itu, mereka juga lebih sering mengunggah foto selfie-nya dengan pose manis. Hal tersebut juga dilakukan oleh  Taeyeon saat diam-diam berkencan dengan Baekhyun, ia mengunggah banyak selfie manis dengan kata-kata cinta.

Keduanya juga diduga memiliki kode rahasia yang dipecahkan oleh para penggemar, yakni singkatan Taeng Kyung yang dapat diartikan Taenggo (Taeyeon) dan Baekyung (Baekhyun). 

  • Sering Berkumpul Bareng Idola Lain

Sebagai salah satu cara untuk menutupi hubungan rahasia mereka ialah dengan cara berkumpul bersama idola lainnya. Banyak dari mereka mengaku bahwa mereka pergi ke restoran atau bar dengan banyak teman, manajemen, atau staf sehingga tidak menarik perhatian pasangan tertentu.

Lee Hyori mengakui bahwa ia membantu para idola muda secara diam-diam dengan membiarkan mereka datang ke rumahnya sebagai kelompok dan pergi sehingga mereka dapat menghabiskan waktu bersama.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6924207750640185735", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel