loading...

Taqy Malik Beberkan 4 Sikap Buruk Salmafina yang Tak Termaafkan, Hingga Terjadinya Talak!

TRIBUNSTYLE.COM - Setelah memilih bungkam atas polemik keluarganya dengan Salamafina Suanan, hafiz muda Taqy Malik akhirnya angkat bicara.

Dalam sebuah sambungan telepon dengan infotaimen, Taqy membeberkan sejumlah hal, termasuk alasannya menceraikan putri pengacara Sunan Kalijaga itu.

Sebelum jatuhkan talak Taqy Malik mengaku sempat lakukan salat istikharah, shalat minta petunjuk.

Tak hanya itu ia juga mengaku berkonsultasi dengan guru-gurunya di Mesir.

Walau tak merinci, Taqy menyebut ada kesalahan fatal yang dilakukan Salma hingga dirinya tak bisa memaafkan.

Berikut sejumlah kelakuan Salma selama jadi istri yang tak disukai Taqy.

1. Berkali-kali minta cerai

Taqy menjatuhkan talak 1 kepada Salma 20 November lalu.

Namun ayah Taqy menyatakan, sebelum taqy jatuhkan talak, Alma selalu lontarkan permintaan bercerai berkali-kali.

Sebelumnya dia (Salma) pernah minta cerai sebanyak empat kali kepada Taqy. Saya sempat tanya ke Taqy (soal permintaan cerai Alma) dan hal itu diakui sama Taqy,

2. Bukan istri penurut

Taqy menyebut selama 3 bulan menjadi istrinya, Salma ternyata bukan istri penurut.

Taqy Malik sudah berusaha membimbing Salma untuk menjadi istri yang baik. Tapi Taqy mengaku gagal, karena Salma bukan istri penurut di matanya.

Menikahi Alma, Taqy dekati Alma dengan cara santun dan lembut, saya merendah di depan istri, tapi itu nggak mengubah dia. Saya ubah dengan cara tegas dia juga nggak berubah. Dia mau dibimbing Taqy tapi kok kenyataan malah menolak dibimbing walau dengan arahan cara halus dan santun, ujar Taqy Malik lewat sambungan video call, Senin (18/12).

3. Suka curhat di medsos

Taqy Malik dan keluarganya mengaku kecewa karena Salma kerap membuka aib rumah tangga di sosial media.

4. Tak intropeksi diri pasca ditalak

Taqy mengatakan setelah jatuh talak itu Salma bukannya merenung intropeksi diri malah makin memperkeruh suasana.

Taqy mengaku kecewa sebab bukannya instropeksi diri Salma malah memaksa ingin terbang ke Mesir menemuinya. Tentu saja Taqy yang takut kedatangan Alma jadi fitnah menolaknya.

Salma Ingin Nikah Lagi, Netizen: Mbaknya Gatel

Drama rumah tangga pasangan muda Salmafina dan Taqy Malik menjadi pusat perhatian netizen.

Putri pengacara kondang Sunan Kalijaga itu terus membeberkan sinyal-sinyal hingga kronologi kisruh rumah tangganya yang seumur jagung di media sosial.

Perempuan usia 18 tahun itu mengaku sudah diceraikan sang suami yang merupakan seorang hafiz.

Usia pernikahan mereka hanya berlangsung tiga bulan saja.

Entah apa yang membuat Salma diceraikan oleh Taqy Malik yang masih sama-sama muda.

Yang jelas, melalui akun media sosial pribadi wanita cantik itu mengklarifikasikannya.

"Melalui video ini Alma ingin mengklarifikasi bahwa Alma sudah diceraikan oleh Taqy Malik, katanya dalam rekaman suara yang diunggah ke instagram.

Padahal Salma mengaku ingin mempertahankan rumah tangganya.

"Alma tidak pernah ingin menyudahi semuanya, dan insya Allah, Alma sudah melakukan banyak ikhtiar untuk terus pertahankan rumah tangga saya dan Taqy."

"Namun, dari pihak Taqy tetap pada keputusan untuk menceraikan saya," ujarnya.

Tak berselang lama dari kasak-kusuk ini, Salmafina malah mengunggah tulisan di Instagram story-nya yang cukup mengagetkan.

Bahkan janda muda ini sudah siap menerima biodata ta'aruf kembali.

"Kalo ada yang mau kirim biodata ta'aruf juga bole wkwkwk" tulis Salmafina.

Seolah tak kapok dari perjalanan rumah tangga yang terlalu singkat belum sepenuhnya selesai sebelumnya.

"Gercep yaaa" ujar @igtainment.

"Gatel nih mbaknyah minta di oplosh gemash" tambah @nindyauliasari_.

"Mbak nya lagi ngobral kah? terlepas dia bercanda atau engga ini sama sekali gak pantes heran deh sama ini cewe, jadi gak respect gue" komentar @tiaraa_i. (Ilham Arsyam/Tribun Timur)

Berita ini pernah dipublikasikan Tribun Timur berjudul Akhirnya Bicara, Taqy Malik Ungkap 4 Perilaku Buruk Salmafina yang Tak Termaafkan**

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4866128924959761991", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel