loading...

Selain F4, 6 Boyband Taiwan Ini Pernah Mengisi Masa Remajamu

Tahun 2000an merupakan masa keemasan bagi generasi milenium kala itu, sebelum mengenal Kpop, remaja-remaja pada masa itu mengidolakan boyband-boyband asal Taiwan, seperti F4, comic boys, energy dan lain-lain. Untuk generasi yang lahir di tahun 90an, di bawah ini, selain F4, 6 boyband asal Taiwan ini pernah mengisi masa remajamu. Disimak yuk!

1. Energy

Boyband yang terdiri dari Kunda, Toro, Shuwei, Edi, dan Niu Nai ini merupakan salah satu boyband yang terkenal pada masa itu lho. Boyband yang berdiri tahun 2005 ini berjenis musik hiphop dengan dance-dance yang keren.

Namun sayangnya, di tahun 2007, Toro dan Niu Nai hengkang dari grup lalu digantikan oleh personil baru bernama Xiao Gang. Sampai sekarang boyband ini masih aktif lho.

2. 5566

Berdiri tahun 2002, boyband ini digawangi oleh Zax Wang, Sam Wang, Tony Sun, Jason Hsu dan Rio Peng. Mereka terkenal ketika memainkan drama seri MVP Lover, namanya kian melambung bahkan pernah mengadakan konser di Indonesia.

Namun, salah satu personilnya yang bernama Rio Peng harus keluar karena suatu alasan disusul Sam Wang yang pindah ke grup 183 Club. Boyband ini sudah menelurkan 7 album selama masa keemasannya.

3. 183 Club

Boyband yang terdiri dari Jhony Yan, Ming Dao, Sam Wang, Ehlo Huang, dan Jacky CHu ini merupakan para pemain drama yang cukup populer di Taiwan. Boyband yang berdiri tahun 2004 sampai tahun 2008 ini juga sempat beberapa kali konser di Indonesia, kamu pernah bela-belain nonton gak?

4. Comic Boys

Boyband yang terdiri Kingone Wang, Figaro Tseng, Peter Chang, Shone An, Derrick Hsu dan Arroy Shen ini mulai berdiri tahun 2001. Sebelumnya, mereka sempat bermain di serial legendaris Meteor Garden 2, karena sering dibanding-bandingkan dengan F4, boyband ini berakhir di tahun 2005.

5. Fahrenheit

Terdiri dari Aaron Yan, Jiro Wang, Calvin Chen, dan Wu Chun, boyband ini mengusung 4 musim. Wu Chun sebagai musim gugur, Aaron adalah musim dingin, Jiro Wang mengusung musim panas, dan Calvin Chen sebagai musim semi.

Boyband ini begitu digilai oleh para remaja pada masa itu. Namun sayangnya, boyband ini tidak bertahan lama, mereka bubar di tahun 2012. Kamu ikutan patah hati gak dulu?

6. Wewe

Boyband yang terdiri dari dua personel, Li Wei dan Lin Yu Wei ini dulu cukup populer di kalangan remaja awal 2000an. Lagunya yang sempat ngehits yaitu Happy Day mengantarkan mereka menuju masa keemasan. Namun hal itu tidak membuat boyband ini bertahan lama.

Itulah keenam boyband asal Taiwan yang pernah mengisi masa remajamu. Ada idolamu gak? Atau jangan-jangan kamu masih menyimpan poster dan pin up mereka nih?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-550286382602432996", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel