loading...

Pacaran LDR dengan Bule Cantik Asal Kanada, Ini Potret Mesra Randy Pangalila dan Kekasihnya

Randy Pangalila  (Kolase Foto TribunBogor)

TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Memiliki tubuh ideal pasti jadi dambaan setiap orang, baik pria maupun wanita.

Jika wanita ingin memiliki tubuh langsing, pria pun ingin memiliki tubuh yang sixpack.  Tentu untuk mendapatkannya tidaklah mudah dan butuh perjuangan. 

Seperti halnya yang dilakukan oleh artis peran dan penyanyi Randy Pangalila (27), yang kini penampilannya jadi perhatian netizen.

Banyak yang menyebut kalau mantan kekasih Donita ini terlihat lebih tua dengan penampilan barunya.

Dikutip dari Kompas.com, Randy mengatakan bahwa dirinya sudah tidak makan nasi dan mi instan selama tujuh tahun.

"Kalau gue memang udah tujuh tahun enggak makan nasi sama sekali. Mi juga enggak makan. Ada yang bilang, 'Lo enggak makan karbo? Enggak juga," tutur Randy ketika berbincang-bincang di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Randy mengganti sumber asupan karbohidrat itu dengan makanan lain.

"Karena karbohidrat kan enggak cuma dari nasi dan mi. Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus," ucap bintang sinetron seri Cinta Fitri ini.

"Gue enggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih. Mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah," tambahnya.

Pria yang baru saja menjuarai ajang olahraga bela diri Mixed Martial Arts ini menganggap apa yang dilakukannya tersebut merupakan gaya hidupnya.

"Gue tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu udah menjadi lifestyle gue, karena gue ngerasa result yang gue dapet cukup memuaskan. Buat gue, kerja keras terbayarkan, kenapa enggak diterusin aja," ujar pelantun lagu "Sebelum Kau Ada" ini.

Meski pernah merasa jenuh dengan makanan yang dikonsumsinya, Randy Pangalila tetap berusaha tidak tergoda untuk mencicipi santapan sedap yang tidak sehat.

"Jenuh pasti ada. Jangankan makanan ya, kita kerja aja kadang-kadang ada jenuhnya. Apalagi makan, tiap hari lo makan makanan yang sama selama tujuh tahun," ujarnya.

"Cuma itu lebih ke kemauan gue sendiri. Kalau mulai tergoda sama yang enak-enak, jadi guenya sendiri yang kayak, 'Jangan deh, jangan'," imbuhnya.

Setelah lepas dari Donita, Randy pun diketahui memiliki kekasih baru.

Wanita yang beruntung mendapatkan hati Randy itu merupakan bule yang bekerja di Kanada.

Dikutip dari Kompas.com, Randy merasa berat dengan hubungan jarak jauh bersama kekasihnya, yang tinggal di Kanada.

Randy mengaku selalu menghubungi sang kekasih dua kali sehari.

"Wah berat. Yang pasti beratnya ya karena kami enggak bisa ketemu. Cuma video call sehari dua kali kayak minum obat, pagi dan malam. Karena beda jamnya itu 12 jam," kata Randy.

Karena perbedaan waktu yang besar, Randy selalu menyempatkan waktu untuk menghubungi kekasihnya sebelum berangkat kerja.

"Dan dia sendiri kan di sana kerja. Di Kanada. Kalau musim salju bedanya 13 jam. Jadi sebelum dia kerja, itu malamnya sini, kami video call," ujar Randy.

"Nanti pas saya pagi, dia udah pulang kerja kami bisa video call lagi. Jadi gitu aja, ketemunya juga paling setahun dua kalilah. Kayak kemarin habis saya pertandingan, dia datang, jadi ya susahnya di situ," lanjutnya.

Meski banyak godaan, bintang sinetron Cinta Fitri itu tetap menjaga kesetiaannya dengan sang kekasih.

"Godaan pasti ada sih. Sekarang jangankan gue, dari temen-temen juga pasti ada kan di kantor, mau di mana pun, di tempat shooting, di kalangan tempat bergaul pun godaan pasti ada," ucap pelantun lagu "Tanpamu Ku Tak Bisa" itu.

"Itu semua kembali ke kitanya mau gimana. Mau kebawa atau kita mau fokus, kalau gue lebih kayak menghindari sih. Jadi belajar lebih setia aja. Enggak ketemu aja lu harus tetap satu ya kan," imbuh Randy.

Ini foto-foto Randy dan sang kekasih :

1. Foto anti mainstream

2. Makan siang bareng di tengah sawah

Katanya sih wanita Kanadanya ini bakal dinikahi Randy tahun ini lho.

Kita tunggu saja kabar bahagianya ya!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-171103039536867962", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel