loading...

Meski Orang Tua Cerai, 5 Anak Artis Ini Sukses Raih Prestasi Memukau

Perceraian orang tua biasanya menimbulkan kesedihan tersendiri bagi seorang anak. Banyak orang beranggapan bahwa anak dari keluarga broken home akan menjadi anak nakal karena kurangnya perhatian dari kedua orang tuanya. Padahal, anggapan tersebut tidaklah benar. 

Ada banyak anak-anak dari keluarga broken home yang berhasil mengukir prestasi dan layak dijadikan sebagai sosok inspirasi bagi seluruh anak Indonesia. Contohnya adalah 5 anak artis berikut ini. Siapa saja mereka?

1. Azka Corbuzier

Baru-baru ini, Azka lulus dari bangku sekolah dasar. Saat acara kelulusan diadakan, Azka berhasil membuat kedua orang tuanya bangga karena dinobatkan sebagai lulusan terbaik di sekolahnya.

Meski sempat mengalami disleksia dan orang tuanya bercerai sejak enam tahun lalu, putra Deddy Corbuzier ini mampu menunjukkan bahwa hal tersebut tak menghalanginya untuk tumbuh menjadi anak yang berprestasi.

2. Sydney Azkassyah Yusuf

Sydney Azkassyah Yusuf merupakan putri dari pasangan Cut Tary dan Johannes Yusuf yang bercerai pada tahun 2014 silam. Saat kedua orang tuanya bercerai, Sdyney baru berusia enam tahun. Akan tetapi, hal tersebut tak membuatnya berubah menjadi anak yang nakal. 

Ia bahkan berhasil mengukir prestasi di bidang senam. Sebagai atlit senam cilik, ia berhasil meraih banyak medali dari berbagai kejuaraan senam internasional lho.

3. Stephanie Poetri

Gadis cantik yang satu ini adalah anak dari Titi DJ dengan mantan suaminya, Andrew Hollis Dougharty. Ia baru saja dinyatakan lulus dari bangku SMA dengan tiga nilai sempurna untuk pelajaran Sastra Inggris, Psikologi, dan Matematika. 

Tak hanya pintar di bidang akademik, Stephanie juga sempat berkecimpung di dunia tarik suara lho. Single pertamanya yang menjadi soundtrack film AADC 2 sempat ngehits di berbagai radio di Tanah Air.

4. Eva Celia

Eva Celia juga menjadi salah satu anak artis yang orang tuanya bercerai. Kendati demikian, hal tersebut tak membuat dirinya terpuruk. Mengikuti jejak sang ibu, Eva terjun ke dunia hiburan sejak kecil. Saat usianya 8 tahun, ia beradu akting dengan artis Ayu Azhari. 

Tak cuma pandai berakting, putri Sophia Latjuba ini juga tumbuh menjadi artis yang serba bisa dengan menulis lagu dan bernyanyi. Hasil karyanya bahkan masuk dalam nominasi di ajang Anugerah Musik Indonesia danIndonesian Choice Awards. Keren banget, kan?

5. Panji Surya Sahetapy

Anak artis yang satu ini cocok dijadikan sebagai sosok yang menginspirasi. Divonis tuli sejak usia 2 tahun dan perceraian orang tuanya pada tahun 2004, tak lantas membuat putra bungsu Dewi Yull ini minder. Pasalnya, Panji memiliki sederet prestasi yang memukau.

Selain sering mengikuti konferensi internasional dan pertukaran pelajar di luar negeri, Panji juga aktif memperjuangkan hak-hak penyandang disabilitas. 

Itulah tadi 5 anak artis yang berprestasi meski orang tuanya bercerai. Kalau menurutmu, siapa di antara mereka yang layak dijadikan inspirasi? Komentar, yuk!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-509827574331428261", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel