loading...

Kumpulan Foto Ini Menunjukkan Perjuangan Para Fotografer Demi Mendapatkan Foto Terbaik

Foto yang bagus emang butuh totalitas.

Untuk mendapatkan foto yang bagus, seorang fotografer yang cuma butuh skill dan dedikasi. Nggak jarang mereka harus berani buat mengambil resiko demi mendapatkan sebuah foto yang ciamik kayak yang mereka dambakan. Hal itu tergambar jelas lewat beberapa foto yang bakal lo lihat berikut ini. Mereka ngambil resiko tinggi demi foto. Totalitas sama nekad kadang emang beda tipis sih.

Di tengah-tengah pengambilan gambar, fotografer ini malah diserang sama burung yang hendak dia potret. Duuuh, lain kali kalo mau motret jangan terlalu dekat atau mengganggu si hewan yah, biar nggak diserang.

Untuk mendapatkan angle yang pas dan komposisi yang tepat, seringkali para fotografer harus rela guling-guling, tengkurap, tiduran, sampai badannya meliuk-liuk begini. Perjuangan banget deh pokoknya.

Memotret hewan di alam liar emang punya tantangan tersendiri. Nih sampai ada yang rela ngumpet di balik tumpukan salju demi menciptakan kamuflase biar bisa mendapatkan foto close up seekor rubah.

Ada juga yang ngumpet di balik angsa buatan dan bertahan di tengah air demi mendapatkan foto yang cakep. Ini pasti butuh rencana yang matang sih sampai bisa menciptakan kamuflase yang sekreatif ini.

Lagi mau motret foto di alam bebas ehh si burung malah hinggap di kepala. Yaudah deh, ajakin selfie aja sekalian. Cheeeeeseee!!!

Perhatikan deh, ada seorang fotografer berbaju hitam yang dengan nekadnya ada di tengah ombak besar demi mendapatkan foto ombak yang ciamik. Dududuuhh, totalitas boleh tapi jangan membahayakan diri sendiri juga dong.

Kabuuuuuuurrr!!! Nuatnya mau motret beruang tapi apa daya si beruang malah ngamuk dan ngejar. Ti-ati mas, itu temennya ada yang jatuh. Bantuan dong. Kasian loh. Jangan ditinggal lari woy.

Di balik foto close up katak yang bagus ternyata ada fotografer yang rela basah-basahan di tengah rawa kek begini. Lagi-lagi ini totalitas. Semoga rawanya nggak ada buaya yee. Hihi.

Jangankan fotografer profesional, sekarang ini orang-orang yang bukan fotografer banyak juga kok yang rela kayang-kayang demi mendapatkan angle foto yang terbaik. Nggak apa-apa sih tapi tetep nggak boleh mengabaikan keselamatan yah gaes. 

Sumber: Lolwot 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6334588605464395203", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel