loading...

Ketika Film Disney Nggak Berakhir Bahagia, Jadinya Kayak di 6 Foto Ini

Huhuhu, ngenes sedih banget.

Film Disney selama ini dikenal dengan happy ending-nya di setiap cerita. Dari awal cerita yang bahagia, bagian tengah ada masalah, atau bahkan ada subjek yang selalu nggak bahagia karena ditindas ehh tapi ujung-ujungnya berakhir lebih bahagia daripada musuhnya. Nah, tapi coba sekarang kita balik, kalau semisal film Disney yang selama ini dikenal ceria dan bikin terenyuh di bagian ending film, dibikin jadi sad ending. Jadinya kayak foto-foto di bawah ini nih..

 

1. Pooh yang Kehilangan Hutan

Selama ini Pooh, Eeyore, Piglet, dan kawan-kawannya kita kenal hidup di sebuah hutan penuh kedamaian. Nggak ada hiruk pikuk kota dan permasalahan di sana kelihatannya, damai aja gitu. Tapi kalau semisal hutan yang mereka huni kenyataannya udah pada ditebang kayak zaman sekarang banyak penebangan pohon, tuh Poohnya sedih banget cuy. Agak miris juga lihatnya. 

 

2. Mermaid yang Nyasar di Daratan Gara-Gara Limbah

Saat ini, sering kali banyak perusahaan yang membuang limbah pabriknya di lautan lepas. Entah itu berupa macam cairan oli, berbusa dengan detergen, atau apa pun yang mengandung racun dan merusak iklim lautan. Kalau udah iklim lautan rusak begini, nggak cuma ikan aja yang nyasar cari oksigen di area daratan, tapi Putri Duyung alias Mermaid juga ikutan melipir.

 

3. Dalmation 101 yang Anak-Anaknya Masuk Penangkaran

Saking banyaknya tuh anak Dalmation, terus mereka berhasil dikuasai sama Cruella de Vill. Jadinya begini deh, masuk shelter atau penangkaran anjing yang bentuknya kayak oven zaman dulu, huhu. Terpisah sama bapak ibuknya, kasian banget :''(

 

4. Belle yang Merasa Dirinya adalah Beast

Yakkkk, kalau selama ini Belle merasa kurang beauty dan malah mengira dirinya beast jadinya malah begini. Dia bakalan pengen lebih cantik dari aslinya dengan operasi plastik sana-sini biar makin syanteeekk~

 

5. Sebastian Lobster Jadi Beneran Dimasak Habis Ini

Olahan lobster di restoran atau depot dari dulu emang digemari pecinta kuliner. Tapi coba bayangin kalau ujung-ujungnya di film Little Mermaid ternyata Sebastian selamanya bukan penghuni lautan melainkan harus berakhir di meja makan lo? Jadinya begini cuyy, masuk jaring, dijual, terus dimasak, huhu. 

 

6. Ketika Lightning McQueen Kena Macet

Bukannya lomba di area racing, Lightning McQueen malah kena macet. Hmm, kayaknya ini sesuai sama realita yang ada di zaman sekarang ya. Macet di mana-mana, cobaan buat McQueen nih kalau hidup sebagai mobil zaman now. 

Photo via Bored Panda

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8806000606841103519", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel