loading...

Irene Red Velvet Buktikan Dirinya Memang Layak Jadi Visual K-Pop

 GRAZIA Magazine

Fans K-Pop pastinya tahu betapa cantiknya Irene Red Velvet. Nggak heran kalau dia punya banyak penggemar dan pastinya laris sebagai model baik produk maupun pemotretan majalah. Dalam pemotretan terbarunya kecantikan Irene membuat banyak fans makin jatuh cinta.

Irene Red Velvet terpilih sebagai model sampul dari majalah GRAZIA edisi September 2018. Dalam pemotretan ini sang leader tampil feminin dan pastinya flawless.

Irene yang punya wajah kalem tapi bisa cool ini juga lebih banyak senyum lho. Wanita yang sudah berusia 27 tahun ini juga lebih kelihatan muda dari usia aslinya.

Irene bukan cuma menunjukkan wajah cantiknya, mantan MC acara 'Music Bank' ini juga menampilkan kulitnya yang mulus. Siapa sih yang nggak pengen cantik begini?

Pemotretan bersama GRAZIA ini bukan cuma berlangsung di studio tapi juga outdoor. Oh ya Irene juga terlihat memakai aksesoris di photoshoot kali ini yang sepertinya menjadi sponsor.

Irene menampilkan aura cool-nya. Pandangan matanya ini membuat tak sedikit fans Red Velvet yang merasa jatuh cinta lagi dengan wanita yang juga dancer ini.

Irene punya image yang bagus yang membuatnya terpilih sebagai model dari berbagai macam produk seperti sepatu sampai fashion outdoor. Oh ya yang terakhir ini membuatnya reuni lagi dengan Park Bo Gum.

Irene dengan dress pink berkerah sabrina yang membuatnya begitu lovely. Dengan tatanan rambut begitu, member tertua di Red Velvet ini terlihat makin feminin.

Irene terlihat segar dengan outfit ini sesegar lagu terbaru Red Velvet yang berjudul 'Power Up'. Ayo siapa yang suka dengar lagu Red Velvet yang bikin candu ini!

Irene juga cantik di foto close up ini, nggak heran kalau banyak pria yang ngefans dengan wanita bernama asli Bae Joohyun ini. Apa KLovers salah satu yang ngefans?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4512750795462874239", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel