loading...

GFriend Comeback, Setelah Sebelumnya Sempat Kecelakaan dan Batal Konser. Begini Kabar Mereka Sekarang!

Hai Sahabat Trivia, buat kamu yang kpopers ada berita yang menyenangkan nih darigirlband muda dan cantik asal negeri gingseng. Meskipun kabar kurang menyenangkan terjadi di tanggal 9 September kemarin, akibat insiden kecelakaan yang mengakibatkan mobil bagian depan yang mereka tumpangi rusak parah. Beruntungnya, seluruh anggota GFriend tidak mengalami luka yang serius. Inilah yang membuat GFriend harus batal tampil pada saat perjalanan menuju lokasi acaraIncheon K-pop Concert 2017 di Incheon. Namun, batalnya GFriend konser dalam acara tersebut tidak membuat fans kecewa, justru fans merasa khawatir dan bersyukur karena kondisi seluruh anggota baik-baik saja. Lalu apa kabar GFriend yah, Sahabat Trivia?

Pasca kecelakaan

Pada hari Minggu kemarin (10/9), agensi GFriend, Source Music telah mengumumkan kepada publik tentang permintaan maafnya mengenai kecelakaan dan batalnya GFriend untuk tampil di konser. GFriend juga mengumumkan bahwa kecelakaan ini tidak berpengaruh pada perubahan jadwal comeback mereka. Tenang Sahabat Trivia, kelima anggota GFriend tidak mengalami cedera yang serius, hanya memar kecil saja, sementara 1 anggota lainnya, Yerin terkilir pada jari kelingking kanannya. Semoga cepat sembuh ya, GFriend!

Comebackdi tanggal 13 September 

Setelah mendengar kabar kecelakaan ini, apa bisa GFriend tetap tampil dipanggung? Pihak agensi juga sudah mengumumkan bahwa dengan adanya kecelakaan yang menimpa seluruh anggota GFriend tidak akan mempengaruhi tanggal mereka untuk comeback dan tampil di panggung. GFriend comeback di tanggal 13 September kemarin lho, Sahabat Trivia!

Teaser video yang ke-2 sudah muncul!

Setelahfans dihebohkan oleh kemunculan teaser video pertamanya yaitu Summer Rain yang diunggah pada tanggal 6 September lalu, fans kembali dihebohkan dengan munculnya teaser yang ke-2, pada teaser yang baru ini GFriend menampilkan cuplikan tariangirly mereka yang tetap powerful.

Masih mempertahankan konsep yang sebelumnya

Semenjak GFriend debut,girlband ini memang banyak menarik perhatian penggemar K-pop. GFriend selalu tampil dengan konsep yang girly, namun memiliki tarian yang powerful, pengemasan lagunya pun selaras dengan penampilan mereka. Lagu GFriend mana yang menjadi favoritmu, Sahabat Trivia?

Dikenal dengan koreografer dance-nya yang sulit

GFriend berhasil memikat hati para penggemarnya, selain suara yang merdu, mereka benar-benar bisa mengimbangi suara agar tetap stabil, meskipun tarian mereka terbilang sulit. Berbagai pujian dilontarkan para netizen mulai dari dalam negeri sampai internasional, mereka mengakui kehebatan dan kekuatan yang dimiliki oleh GFriend. Wah, sudah cantik, memiliki suara yang bagus, dan jago menari pula.

Semoga kesabaranmu untuk menunggu comeback mereka terbayar dengan penampilan mereka yang memukau ya, Sahabat Trivia!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4854945176506812613", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel