loading...

FOTO Kesedihan Ahmad Albar Makamkan Jenazah Putranya Faldy Albar

KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Musisi legendaris Ahmad Albar saat ini tengah berduka. Pasalnya, putra ketiganya yang bernama Faldy Albar telah menghembuskan nafas terakhirnya. Saat menjalani prosesi pemakaman bersama dengan keluarga dan kerabat, Ahmad Albar pun tak kuasa menahan tangis dan kesedihan melepas kepergian almarhum anaknya tersebut.

Sebuah kabar duka baru saja datang dari musisi legendaris Ahmad Albar. Putra ketiganya yakni Faldy Albar telah menghembuskan nafas terakhirnya pada hari Rabu (29/8) saat dirawat di RS Mardi Waluya Jakarta.

Tentunya kepergian dari almarhum pun meninggalkan luka bagi keluarga Ahmad Albar. Pria tersebut tampak begitu lesu saat berada di prosesi pemakaman. Kesedihan terlihat begitu jelas di raut wajahnya.

Jenazah Faldy Albar disemayamkan di di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada hari Kamis (30/8) pukul 13.00 WIB. Awalnya dikabarkan kalau pemakaman akan diadakan pada pukul 21.00 WIB karena menunggu kehadiran ibunda Faldy yakni Rini S. Bono dari luar negeri.

Namun, karena keterlambatan pesawat, akhirnya prosesi pemakaman pun segera dilaksanakan. Sempat terlihat Ahmad Albar yang masuk ke liang lahat untuk menyemayamkan jenazah putra ketiganya itu.

Putra Ahmad Albar yang lain seperti Fachri Albar pun juga ikut hadir dalam prosesi pemakaman. Suami Renata Kusmanto tersebut sempat melakukan video call dengan sang bunda Rini S. Bono yang tak bisa hadir.

Mengenakan busana serba hitam, Ahmad Albar pun tak kuasa menahan tangisnya melihat putranya ketiganya telah disemayamkan. Kedua matanya terlihat basah dan berkaca-kaca menyaksikan kepergian almarhum.

Bersama dengan keluarga, kerabat serta peziarah, Ahmad Albar pun juga sempat menebar bunga di atas makam putranya. Selain itu, pria tersebut juga sempat menatap nanar potret dari Faldy Albar.

Kepergian dari orang yang begitu berarti memang bukanlah hal yang mudah untuk dihadapi. Semoga keluarga dari Ahmad Albar dan semua yang ditinggalkan diberi kekuatan dan juga ketabahan.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7923022145665384676", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel