loading...

Deretan Kejanggalan dalam Foto dan Video Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, Netizen Settingan

Foto pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo | Instagram: riasunesta

Grid.ID - Vicky Prasetyo akhirnya resmi menikah dengan Angel Lelga, Jumat (9/2/2018).  Akad nikah keduanya dilaksanakan di Masjid Istiqlal, Pasar Baru, Jakarta Pusat, pada pukul 16.45 WIB. Mas kawin yang diberikan adalah Surat Ar-Rahman, seperangkat alat sholat, berlian 5,29 karat, perhiasan emas 20 karat dan uang sebesar 9.022.018 rupiah. 

Kabar pernikahan keduanya langsung tersebar di berbagai akun gosip di Instagram.  Mulai dari foto sampai video akad nikah tersebar di akun-akun gosip seperti @lamiscorner. 

Namun netizen rupanya masih tak percaya dengan pernikahan tersebut.  Ada beberapa kejanggalan yang disoroti netizen saat prosesi ijab kabul. 

1. Nama Angel Lelga yang masih menggunakan nama panggungnya saat akad nikah

 

Nama asli Angel sebenarnya adalah Lely Anggraini.  Sebagian netizen berpendapat bahwa akad nikah yang resmi seharusnya menggunakan nama asli. 

ururuamane: Kan namanya lely anggraini

alfitahanim: Bisa ya pake nama panggung? Beda jaoh loh dr lely anggraeni k angel lelga.. wkwkwk

*uchi3.dj83: Bukannya Lela Anggraeni ya namanyan Angel Lelga?*

2. Akad yang dilaksanakan 2 kali

Sebelumnya sudah tersebar video akad nikah antara Vicky dan Angel di sebuah rumah mewah.  Keduanya saat itu mengenakan busana serba hijau. 

Video dan foto-foto pernikahan mereka tersebar di akun Instagram @lambe_turah pada Januari 2018 lalu. Netizen mempertanyakan mengapa akad mereka dilaksanakan 2 kali. 

sashmitt: Lho katanya udah nikah siri, kok ijab kabul lagi?

mf_fam: Lah jd yg kmrn digadang2 akad itu apa ?? Aduh akad ko jd bahan settingan sih gila ya tuh 2 org

[email protected]_: emang kamu ada jaminan dia nikah beneran say ? coba deh dipikir dilogika jangan cuma dilihat ditv aja, masak iya kalo emg beneran nikah ijab 2x dan pake nama panggung

markeuwifeu: Bukannya kemaren udh ijab qobul?

3. Vicky sempat mengacungkan jari ke atas usai ijab

Usai ijab, Vicky mengacungkan 1 jari ke atas dan Angel nampak tertunduk dan tertawa. Hal ini menimbulkan pertanyaan netizen karena hal yang sama pernah terjadi saat ijab di bulan Januari 2018 silam. 

Saat itu, Angel dan Vicky juga melakukan yang sama sehingga banyak netizen kembali menduga bahwa pernikahan itu hanya settingan.

atick_alfarizi: Knp pke ngacungin jare ke atas?pake dijawil na si eko lagi..

nathl312: Tp kok pernah di baca oleh roy kiyoshi ada unsur settingan untuk sebuah tujuan. Tp semoga ga lah yaa, krn pernikahan kan bukan mainan

t.h.i.a.n: Kira2 settingan ini bertahan brapa bulan ya???? Masa iya hbis ijab kabul vicy angkat dua telunjuk ke atas gitu kayak lagi syuting pesbuker, hahahaa nikah kayak gak ada sakral2nya yaaakkk trus ktnya mahar nya surat ar rahman tpi kok gak di baca sama vicy? Hmm ahh sudahlahhhh

(*)

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-1277768986065594518", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel