loading...

Bukan Cuma MVP, Ini 8 Gelar yang Bisa Lo Dapet Setelah Satu Match di Mobile Legends

Gelar di Mobile Legends | Moontoon

Yang asik dari main Mobile Legends adalah kalau kita jago di sebuah pertandingan, kita bakal dikasih gelar. Nggak mesti sampe tim kita menang, kok. Gelar ini dikasih kepada kita sebagai individu. Gelar yang paling dikenal, sih, MVP alias most valuable player. Tapi, nggak cuma itu, lho. Ada senggaknya 7 gelar yang bisa kita dapet kalau kita jago di sebuah pertandingan.

1. Ringer 

Didapat kalau selama pertandingan tingkat KDA-mu minimal 20. Nah, KDA itu singkatan dari Kill, Death, Assist, yang merupakan angka rata-rata dari Kill + Death + Assist.

2. Epic Comeback 

Didapat kalau timmu bisa menang walaupun selisih skornya sampai 20. Misal, tim mu cuma berhasil bunuh 5 kali, lawanmu udah membunuh timmu sampai 25 kali, tapi tim mu berhasil mencuri turret sampai menghancurkan turret utama.

3. Legendary 

3 kali kill kamu akan disebut killing spree, 4 kali kill disebut Rampage, 5 kali disebut dominating, 7 kali disebut Godlike dan setelah 8 kali kamu akan disebut legendary

4. Expert Wingman 

Estes dan hero jenis support atau marksman lainnya sering banget dapet gelar ini. Ya, kamu bakal disebut Expert Wingman kalau bisa kasih assist 30 kali dalam satu match.

5. Most Valuable Player (MVP) 

Adalah pemain paling jago di tim lo setiap pertandingan. Indikatornya banyak berapa banyak yang lo kill dan ngasih assist, dan sesedikit apa lo terbunuh. Jangan lupa, jumlah turret yang lo ikut hancurkan, serta keterlibatan lo di pembunuhan Lord dan Turtle, juga diitung, bro!

6. Last Stand 

Yang satu ini agak susah, sih. Argus adalah hero yang paling mungkin mendapatkan gelar ini. Pasalnya kamu mesti bisa membunuh 12 kali saat HP lo dibawah 10 persen.

7. God Among Men 

Kalau kamu bisa membunuh minimal 25 kali tanpa mati sekalipun. Wah, gila, sih, kalau bisa dapet gelar ini, lo jago banget!

 8. Killing Machine 

Gelar ini akan kamu dapet kalau kamu membunuh senggaknya 30 kali dalam satu kali match. Sanggup?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7834409564106426396", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel