loading...

8 Ilustrasi yang Mewakili Suka Duka Jadi Cewek Jomblo

Sebenernya lebih banyak dukanya sih.

Tiap hal di dunia ini pasti punya dua sisi, negatif dan positif, termasuk saat jadi seorang cewek jomblo. Ada banyak hal seru tapi ada juga nggak kadang bikin ngilu di hati. Ya nggak, mblo? Nah, kali ini ada ilustrator dari Lingvistov yang mencoba buat menuangkan kehidupan sehari-hari para cewek jomblo di berbagai penjuru dunia nih. Meskipun selama ini lo ngaku sebagai jomblo bahagia, lo pasti bakal tetap ngerasa gimana gitu pas ngeliat deretan ilustrasi ciamik ini. Iya, lo akan ngerasa 'kok bener banget sih'.

Okay, udah siap mblo? Kalo sudah nih perhatiin tiap ilustrasinya yah. Awas baper.

Ada momen di mana lo pengen banget punya pacar tapi lo nggak tahu gimana caranya. Lo udah kehabisan ide buat nyari pacar. Akhirnya lo cuma bisa sesenggukan di pojok kamar.

Bagi seorang cewek jomblo yang udah sendiri selama bertahun-tahun, mendapatkan seorang pacar tuh udah kek Leonardo Dicaprio mau dapeting Oscar. Iyah, udah masuk nominasi tapi nggak dapet-dapet sampai puluhan kali. KZL.

Tiap kali ketemu cowok baru dan menarik hanya satu harapan lo. Semoga dia punya level nyeleneh yang sama kayak lo. Doanya hanya sesederhana itu.

Nggak tahu kenapa tiap kali naksir cowok pasti cowok itu terlalu terkenal dan punya banyak fans atau udah punya pacar, atau jauh lebih muda/tua, atau nggak pernah menganggap lo ada. Uluh-uluuuuh, naseb eug beginih amaaat yak.

Kalo lagi bahagia sih bilangnya single karena itu pilihan hidup. Padahal faktanya memilih single karena itu satu-satunya pilihan. Nggak ada yang lain. Huffft.

Saat yang lain udah punya pacar, abis tunangan, atau bahkan nikah, lo masih sendiri aja. Satu-satunya yang berubah dari lo adalah lo makin gemuk aja.

Orang lain mah pasang statusnya punya pacar atau bertunangan dengan blablabla sedangkan status lo adalah makan sepanjang hari tiada henti.

Gini nih hiburan terakhir para jomblo saat udah mentok dan nggak pengen mikirin soal pacar. Prinsipnya adalah selagi ada makanan dan koneksi internet, hidupnya nggak akan kesepian.

Kira-kira begitulah kehidupan para cewek jomblo. Nggak ngenes-ngenes amat kok. Pokoknya nikmatin aja deh tiap momen sendiri lo. Mungkin jodoh lo masih nyasar atau belom lahir. Harap sabar menunggu yeh. Hihi.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-632620047038663672", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel