loading...

7 Rumah Tokoh Kartun yang Ternyata Benar-benar Ada di Dunia Nyata

7 Rumah Tokoh Kartun yang Ternyata Benar-Benar Ada di Dunia Nyata

Siapa yang masih hobi nonton film kartun? Nggak usah malu deh, karena nyatanya bukan cuma anak-anak aja yang boleh nonton kartun. Orang dewasa bahkan yang udah tua sekali pun masih boleh kok menghibur diri dengan tontonan yang segar dan lucu. Lagi pula, nggak semua film kartun itu diperuntukkan bagi anak-anak. Ada juga film kartun yang cocok ditonton oleh orang dewasa.

Ngomong-ngomong soal kartun, kamu pasti tahu bahwa setiap karakter atau tokoh dalam film kartun biasanya memiliki tempat tinggal yang unik. Salah satunya adalah Spongebob yang tinggal di rumah nanas. Kamu percaya nggak kalo rumah nanas Spongebob ternyata ada di dunia nyata lho!?

Eits, tapi bukan hanya rumah Spongebob, rumah dari tokoh kartun lain juga ada di dunia nyata lho! Penasaran? Berikut 7 Rumah Tokoh Kartun yang Ternyata Benar-Benar Ada di Dunia Nyata. Check this out!

7 Rumah Tokoh Kartun yang Benar-Benar Ada di Dunia Nyata

1. Rumah Upin Ipin

Rumah Upin dan Ipin yang didominasi warna hijau dan terlihat nyaman banget buat ditinggali ini ternyata sudah ada replikanya di Malaysia, lho!

2. Rumah Snow White & 7 Kurcaci

Buat yang suka nonton Princess Snow White pasti tahu kan rumah yang jadi tempat tinggal Snow White dan 7 Kurcaci? Nah, ini dia versi aslinya di dunia nyata.

3. Rumah Snoopy

Rumah anjing menggemaskan yang sederhana dan berwarna merah ini juga ada versi alinya di dunia nyata. Mirip, kan?

4. Rumah Spongebob Squarepants

Siapa yang nggak tahu rumah tokoh kartun terkenal yang satu ini? Yap, rumah nanas milik Spongebob Squarepant. Begini nih penampakannya di dunia nyata. Rumah ini dijadikan penginapan yang pastinya nyaman banget.

5. Rumah The Simpsons

Rumah yang ditinggali Simpsons ini memang keliatan nyaman banget ya? Nggak heran jika sampai dibuatkan versi nyatanya seperti ini.

6. Rumah Flinstone

Rumah batu milik tokoh dalam kartun Flinstone juga ad di dunia nyata, lho! Terlihat mirip banget, kan?

7. Rumah Up

Buat yang suka nonton film kartun Up, pasti tahu kan rumah minimalis yang keliatan keren dan nyaman banget ini? Nah, begini nih versi aslinya yang ada di dunia nyata.

Akhir Kata

Itulah 7 Rumah Tokoh Kartun yang Ternyata Benar-Benar Ada di Dunia Nyata. Mirip-mirip banget, kan? Kira-kira kamu mau nempatin rumah yang mana nih, Gangs? Share pendapatmu di kolom komentar, ya!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4890958844671231392", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel