loading...

7 Pose Ala Model yang Bisa Jadi Inspirasi untuk Postingan IG-mu Berikutnya

Kita suka foto, apalagi untuk di-posting di Instagram. Tapi kadang ketika kameranya sudah siap, kita mendadak bingung harus berpose seperti apa. Padahal background-nya sudah bagus. Tangan harus diapakan nih? Harus lihat kamera tidak ya? Atau harus buang muka? Wajah dibuat bagaimana nih? Semua itu bisa dimengerti. Banyak yang merasakannya kok. 

Solusi terbaik untuk mengatasi masalah itu adalah dengan mencari inspirasi dari para model ternama. Pastinya model sudah tidak grogi lagi dong di depan kamera. Nah, ini 7 pose dari para model yang bisa kamu jadikan inspirasi untuk bergaya depan kamera. 

1. Smize

Smize adalah istilah yang dipopulerkan oleh Tyra Banks, yang artinya smile with the eyes, alias senyum melalui mata. Yang harus kamu lakukan adalah lihat lurus ke kamera dan berikan tatapan tajam terbaikmu. Smize terbaik adalah yang bisa membuat orang pause sejenak saat sedang scrolling IG. 

2. Duduk di Undakan

Memang agak sulit menemukan undakan. Tapi jika ternyata ada, kamu bisa ikuti pose ini. Duduk di salah satu anak tangganya, topangkan wajah ke tangan, dan jangan lupa letakkan tas tepat di sampingmu. 

 

3. Sambil Jalan

Banyak model yang berfoto seolah sedang menyebrang jalan, karena hasilnya akan terlihat lebih candid dan dinamis. Jangan terlalu banyak bergaya. Lihat saja langsung ke kamera. Jalannya juga jangan terlalu cepat, karena nanti hasilnya jadi blur. 

4. Jangan Lihat Kamera

Melihat langsung ke kamera bisa membuat orang jadi agak grogi. Jika kamu ingin terlihat lebih santai, alihkan pandangan dari kamera dan fokus pada pemandangan di sekitarmu. Hasilnya nanti seolah kamu sedang difoto selagi menikmati pemandangan. 

 

5. Miringkan Postur Badan

Ini versi yang lebih edgy dari pose duduk di undakan tadi. Di sini kamu hanya perlu duduk dan miringkan posisi badan dari arah kamera. Hasilnya nanti jadi terlihat lebih dinamis. 

6. Blow a Kiss

Jika suasananya memang fun dan playful, kamu bisa berpose sambil memonyongkan bibir ke arah kamera, seolah sedang meniupkan ciuman. Pose ini manis dan pasti bisa merebut hati gebetanmu! 

7. Mainkan Rambutmu

Pasti beberapa dari kamu sudah familiar dengan trik ini. Jika rambutmu sedang dikuncir ekor kuda (panjang) atau sedang digerai, kamu bisa menyentuh rambutmu atau memilin-milinnya. Dengan begitu, tanganmu jadi tidak tergantung aneh begitu saja di kedua sisi tubuh.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6423566283600843290", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel