loading...

7 Fakta ngeri di balik suksesnya film Hollywood, tewas saat syuting

foto: istimewa

Brilio.net - Film-film favorit Hollywood yang menjadi tontonan wajib ketika rilis di Tanah Air memiliki ruang tersendiri di ruang hati penontonnya. Bayangkan saja antrean penonton untuk film-film Internasional ini sangat ramai dan menjamur.

Banyak kisah seru dari proses pembuatan hingga selesainya film tersebut. Ada suka maupun duka dalam setiap perjalanan sebuah rumah produksi hingga kru film yang tergabung dalam pembuatan film.

Pernahkah kamu terbayangkan, jika setiap proses yang terlewati ini ternyata ada fakta-fakta mengejutkan yang tak diharapkan dan bisa terjadi? Kisah pilu hingga deretan pemeran yang harus tewas saat syuting.

Dikutip brilio.net dari BuzzFeed, Sabtu (18/8) film-film Hollywood yang akhirnya membuka proses pahit mereka dalam pembuatan sebuah karya besar ini pun mengejutkan. Simak fakta selengkapnya sebagai berikut.

1. Di film The Exorcist (1973), sang aktris Mercedes McCambridge, harus menelan telur mentah, meminum beberapa botol whiski dan juga merokok dalam jumlah yang sangat banyak. Tujuannya, agar bisa menghasilkan suara seram seperti iblis.

2. Brandon Lee tertembak dan terbunuh secara fatal di lokasi syuting The Crow (1994). Setelah serangkaian adegan kecelakaan, alat pemutar senjata tiba-tiba saja keluar dari porosnya dan mengenai dirinya.

3. Dari film Bruce Lee pun ternyata memakan korban tewasnya salah satu aktor. Kabarnya aktor tersebut tak sengaja tertembak dirinya sendiri saat sedang syuting. Kejadian ini terjadi saat syuting film benar-benar sedang dilakukan dan terus berjalan.

4. Jackie Cooper meraih nominasi Oscar pada film Skink (1931). Di film ini dia ditipu sang sutradara dengan mengatakan telah menembak mati anjing milik Jackie demi mendapatkan tangisan Jackie yang natural.

5. Tony Todd yang main dalam film Candyman (1992) ini harus benar-benar menelan lebah hidup demi keaslian scene. Agar tak tersengat dan tidak tertelan, ia memakai pelindung tenggorokan dan leher.

6. Dalam film Texas Chainsaw Massacre (1974) seluruh pemain dihadapkan dengan tulang belulang manusia sungguhan demi terciptanya kengerian yang sesungguhnya. Tulang hewan juga digabungkan dalam scene film tersebut.

7. Tammy Lynn Leppert yang bermain di film Scarface (1983) dikabarkan menghilang pada tahun penayangan film tersebut. Saat itu dirinya berusia 18 tahun. Lynn sendiri sampai sekarang belum ditemukan.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-3419925131473970816", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel