loading...

5 Fakta Terkait Kehamilan Raisa

Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud tengah berbahagia. Sebab, Raisa saat ini tengah mengandung anak pertama mereka. 

Kabar bahagia itu diketahui dari video yang diunggah di channel YouTube @raisa6690 pada Senin (20/8). Video itu diberi judul 'Raisa and Hamish - Our lIttle Light'. 

kumparan merangkum 5 fakta mengenai kehamilan Raisa. Berikut ulasannya.

1. Umumkan kehamilan lewat video

Raisa dan Hamish mempunyai cara unik ketika mengumumkan kabar bahagia mengenai pelantun 'Terjebak Nostalgia' itu tengah mengandung. Mereka mengumumkan lewat sebuah video berjudul 'Raisa and Hamish - Our Little Light' yang diunggah di channel Youtube @raisa6690 pada Senin (20/8).

Hingga kini, video yang diunggah di akun Youtube yang telah memiliki lebih dari 400 ribu subscriber itu telah ditonton lebih dari 1,2 juta kali.

2. Menunjukkan test pack kepada Hamish Daud

Dalam video tersebut, Raisa memberitahu suaminya bahwa dirinya tengah hamil melalui alat test pack. Raisa yang tengah berada di dalam sebuah kamar, memanggil suaminya.

"Cinta, sini deh," kata Raisa memanggil sang suami, Hamish Daud.

Ketika suaminya telah masuk ke kamar, seketika itu juga Raisa memperlihatkan test pack yang menunjukkan bahwa dirinya mengandung anak pertama. Seolah tak percaya, Hamish kemudian melihat test pack tersebut. Ia langsung memeluk erat istri tercintanya itu.

3. Melakukan pemeriksaan pada 31 Juli 2018.

Setelah mengetahui bahwa mereka sedang dikaruniai calon bayi yang tengah berada di dalam kandungan, Raisa dan Hamish kemudian memeriksa calon buah hatinya pada 31 Juli 2018.

Dalam video yang berdurasi sekitar dua menit tersebut, terlihat bahwa mereka memeriksa kandungan di salah satu rumah sakit swasta luar negeri. Keduanya tampak bahagia melihat hasil pemeriksaan tersebut.

4. Melakukan USG di Singapura

Raisa dan Hamish melakukan pemeriksaan dengan ultrasonografi (USG) di Raffless Women's Centre yang merupakan rumah sakit tersebut terletak di negara Singapura. Hal itu dapat diketahui melalui tulisan yang ada di monitor layar USG tersebut.

Raisa tampak senang melihat pergerakan janin yang dapat dilihatnya dari monitor tersebut. Seketika pelantun 'Pemeran Utama' itu meneteskan air mata bahagia sambil ditemani oleh suaminya, Hamish Daud.

5. Raisa dan Hamish memberitahu kehamilan kepada kedua orang tua

Kabar bahagia bahwa Raisa tengah mengandung anak pertama juga disampaikan kepada orang tuanya dan Hamish. Orang tua Raisa dan Hamish sangat senang ketika mendengar kabar tersebut. 

"Oh my God, oh my God, oh my God, oh my God," ungkap ibunda Hamish Daud terkejut bahagia saat mengetahui anaknya akan menjadi seorang ayah.

"Alhamdulillah, alhamdulillah" ungkap bapaknya Raisa dengan senang saat mengetahui anaknya sedang berbadan dua.

Dalam video tersebut, Raisa dan Hamish menuliskan kalimat dalam bahasa Inggris. Mereka merasa bersyukur karena telah diberikan kepercayaan oleh Tuhan untuk memiliki anak. 

"Tuhan memberikan kami nikmat berupa cinta. Dan dari cinta, Dia mempercayai kami sebuah cahaya kecil, yang suatu ketika akan tumbuh semakin kuat. Dan dari-Nya kita akan belajar arti cinta tanpa syarat. Tetap kuat dan sehat, belahan hati kecil kami," bunyi kalimat tersebut.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8176920221787082276", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel