loading...

5 Barang yang Sangat Trendy (Pada Masanya)

Sekarang cukup dikenang aja

 

Semakin maju teknologi, dunia seakan berjalan lebih cepat. Banyak hal yang mau tak mau ditinggalkan. Bukan hanya soal kenangan dari mantan. Yailah masih aja. Banyak kenangan yang bisa lo dapatkan dari sebuah barang. Hal yang akan P! ulas berikut ini lebih keren dari itu. Meski tren di era 90-an hingga awal 2000-an barang ini punya daya magis yang akan mengantarkan lo ke masa lalu. Semacam wisata nostalgia. Yuk, langsung disimak aja!

1. Tamagochi

Di era 90-an sempat tren yang namanya Tamagochi. Apa sih itu? Sejenis makanan? Jelas bukan! Tamagochi adalah mainan anak-anak di mana kita bisa memelihara binatang peliharaan. Keren kan? Ya, semacam peliharaan virtual. Kalo di android ada game bernama Pou di era sebelumnya trend yang namanya Tamagochi. Sedangkan di iOS ada Wildagotchi yang bisa lo mainkan. 

2. Playstation

Sebelum game online ramai dimainkan. Playsation seri pertama justru booming. Banyak rental PS di mana-mana. Dari anak SD hingga anak kuliahan pada masanya, main PS yang ini. Dari konsol ini pula dikenal banyak game seperti Harvest Moon, Resident Evil, Crash Team Racing, dan masih banyak game seru lainnya.

3. Walkman

Sekarang eranya mendengarkan musik melalui aplikasi. Nggak perlu download. Cukup siapkan kuota selesai lah perkara. Nah, pada masanya untuk memutar musik kita membutuhkan effort yang cukup tinggi. Salah satunya dengan Walkman. Pemutar musik buatan Sony ini sempat booming. Oh iya Pemutar ini digunakan untuk mendengarkan musik pakai kaset pita maupun radio ya. Nggak bisa digunakan buat nyetel spotifaii!!!

4. Nintendo

Sama seperti PS 1, Nintendo cukup digandrungi. Berbeda harga pula dengan Playsation. Bedanya game dari Nintendo tidak terlalu 3D. Game-gamenya pun sederhana tapi tetap seru untuk dimainkan. Salah satu yang terkenal dari game yang trendi pada masanya adalah super Mario bross. Siapa sih tuh? Itu tuh bapak-bapak berkumis yang suka nyundul jamur.

5. Pager

Sebelum ada hape android atau ios yang bisa digunakan dengan mengusap jari jemari. Terdapat alat komunikasi bernama pager. Bukan pager tetangga yang buat pembatas itu ya? Bukan. Pager  punya layar kecil yang gunanya untuk menampilkan beberapa karakter, misalnya pesan pendek. Mungkin kayak sms gitu yaa.

Sayangnya, tren pager memang  gak bertahan lama karena kehadiran ponsel yang teknologinya lebih canggih. Populer dalam waktu cepat, meredup pula dalam waktu yang singkat. Ya, gitu.

Nah, itu dia 5 barang yang trendy pada masanya. Kalo lo punya kenangan apa sama barang yang menurut lo trendy? Silakan tinggalkan komen di kolom komen yaaa!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6170195292810773995", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel