loading...

3 Hal yang Nggak Banyak Orang Sadar Seputar Isu Kehamilan Kylie Jenner

Beberapa hari lalu, dunia maya sempat dihebohkan dengan kabar kehamilan Kylie Jenner. Mantan kekasihrapper asal Amerika Serikat, Tyga, ini dikabarkan sudah berbadan dua selama beberapa bulan. Banyak yang berpikir bahwa anak yang dikandung Kylie adalah hasil hubungannya dengan kekasih barunya, Travis Scott.

 

Bagi orang yang nggak mengikuti dunia hiburan Hollywood mungkin reaksinya akan biasa saja mendengar berita ini, berbeda dengan sebagian milenial yang memang menganggap Kylie sebagai salah satu idola mereka. Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari bibir adik Kendall Jenner tentang kehamilannya, inilah beberapa yang hal yang bisa membuat netizen bingung tentang kabar tersebut.

1. Sudah ada rumor beberapa kali

 

Bukanlah berita baru bagi para penggemarnya mendengar orang yang mereka kagumi ini hamil. Dilansir dari E! News, pada tahun 2014 lalu bintang reality show ini sempat menulistweet yang menyinggung masalah kehamilan. Hal itu terulang kembali setahun setelahnya saat ia menegaskan bahwa dirinya nggak hamil. Bahkan tahun 2016 lalu, Kylie sempat menegaskan di Twitter, Astaga. Aku nggak hamil. Ini adalah rumor yang sama selama bertahun-tahun dan nggak ada bayi. Jadi ketika aku memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya dalam hidupku, aku akan menjadi pihak pertama yang memberitahu kalian, bukan blog mingguan, tulisnya yang agak menyindir situs-situs gosip luar negeri.

2. Kabar dari beberapa sumber yang dimuat media

 

Kalau kamu sering membaca situs hiburan luar negeri, mungkin kamu cukup akrab dengan People. People merupakan media hiburan ternama yang reputasinya cukup baik dibanding dengan media lainnya. Ketika banyak orang ragu dengan kebenaran berita Kylie,People merilis artikel tentang hal yang sama, bahkan mengutip dari pihak yang mereka sebut beberapa sumber.Well, sebenarnya pernyataan beberapa sumber dalam media belum bisa dipertanggungjawabkan. Bisa jadi, sumber yang dimaksud memang pihak yang nggak ingin disebutkan namanya, tapi bisa jadi karangan media itu sendiri. Namun karena reputasi People yang baik, maka nggak sedikit juga orang yang mempercayai kabar tersebut. Nggak hanyaPeople, TMZ yang dikenal sering menjadi media pertama yang mengumumkan suatu kabar juga memuat berita yang sama dengan menulis beberapa sumber.

3. Banyak spekulasi yang mendukung

 

Media Metro menulis artikel bahwa Kylie menghindari alkohol saat berada di ulang tahun temannya. Selain itu, beberapa penggemar juga menganggap bahwa foto Kylie di atas adalah tanda bahwa Kylie secara tersirat mengabarkan bahwa dia tengah mengandung karena perut yang terlihat sedikit lebih besar dan tangan yang berada di perutnya. Padahal, bisa saja itu karena pengaruh sudut pengambilan gambar dan cahaya dalam foto. Selain itu, Kylie beberapa kali terlihat mengenakan pakaian yang longgar terutama kaos. Banyak spekulasi-spekulasi baru yang dilontarkan penggemar dan media yang akhirnya membentuk opini kita bahwa Kylie memang tengah hamil. Cara untuk membuktikan kebenaran kabar tersebut adalah mendengar langsung pernyataan Kylie, seperti apa yang ia janjikan beberapa tahun lalu atau melihat perubahan bentuk tubuhnya nanti.

Jadi, apakah ini rumor berseri yang terjadi setahun sekali atau memang fakta? Well see, Bela!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-5347652993820857162", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel