loading...

Unik, Seorang Dokter Berkostum Joker Membantu Proses Persalinan

Justin Selph Photography

Proses melahirkan memang menjadi momen yang ditunggu-tunggu para calon ibu. Setelah sembilan bulan mengandung, mereka akhirnya dapat melihat wajah bayi kecilnya secara langsung. Namun, apa jadinya ya kalau proses persalinan tidak dibantu oleh dokter biasa?

Seperti halnya yang terjadi pada pasangan ini. Cukup nyeleneh, dokter kandungan ini justru berpenampilan bak Joker dalam film BATMAN saat proses persalinan. Wow, seperti apa ya jadinya?

Ketika Brittany Selph terbangun di pagi hari saat Halloween tiba, ia tidak disambut oleh coklat maupun labu hias. Tak disangka, tiba-tiba air ketubannya pecah. Ini menandakan Brittany harus sesegera mungkin dibawa ke rumah sakit.

Sang suami, Justin pun membiarkan anak-anaknya pergi ke sekolah. Biar bagaimanapun, anak-anaknya tidak ingin melewatkan pesta Halloween di sekolah mereka. Namun, siapa sangka setelah ini pasangan yang berbahagia tersebut akan disambut oleh perayaan Halloween yang tidak kalah hebohnya.

Semua bermula saat dokter kandungan Britt, Dr. Paul Locus memasuki ruangan dengan berdandan ala Joker dalam film BATMAN. Yup, karakter dengan wajah menyeramkan tersebut akan jadi orang pertama yang akan dilihat oleh bayi Britt saat lahir ke dunia.

Bukannya kaget, mereka justru tertawa melihat sang dokter berpakaian seperti itu. Ternyata, dokter tersebut pun berniat merayakan Halloween di kantor akibat tidak mendapat jatah libur.

Dengan sopan, Dr. Paul pun menanyakan kepada pasangan tersebut apakah mereka tidak berkenan dengan kostumnya. Sebab ia akan melepas kostum tersebut apabila pasangan Britt dan Justin keberatan.

Tak disangka, Britt malah menyanggupi sang dokter agar tetap berdandan seperti Joker. Diakui oleh suaminya, James, Britt memang memiliki selera humor yang tinggi. Penampilan dokter yang menghibur ternyata ampuh meredakan ketegangan Britt selama proses persalinan.

Syukurlah, sang bayi lahir dengan selamat berkat pertolongan Dokter Joker. Setelah melahirkan banyak sekali yang menanyakan perihal keputusan nyeleneh Britt. Namun wanita itu hanya menjawab, \"Why so serious?\"

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8480475874064059084", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel