loading...

Tips Looting Untuk Pemula di PUBG Mobile

Mencari item alias Looting dalam game PUBG Mobile hukumnya adalah kewajiban. Entah dengan cara masuk keluar dari suatu bangunan. Sampai dengan membunuh musuh satu per satu sampai isi tas penuh. Semua cara bisa dilakukan, untuk mendapatkan sejumlah item favorit dan terbaik.

Bagi yang baru bermain game satu ini, pasti terkadang merasa kesulitan untuk mengumpulkan item. Rasa ragu pasti muncul kalau  menemukan dua item yang dianggap pas namun isi tas sudah tidak cukup lagi. Mau tidak mau kita pasti merelakan salah satunya dan membiarkan item tersebut berserakan.

Atau jauh lebih buruk, isi tas malah lebih banyak persediaan medis dibanding alat bertempur.

Memang tidak ada yang salah dengan hal itu, selama tugas kamu hanya menjadi seorang medis dalam tim saja. Tetapi kalau kondisinya kamu hanya sendirian, mana yang lebih baik, item medis atau beragam peralatan senjata?

Kalau sudah dalam kondisi dilematis seperti itu, coba deh ikuti tips dari Gamehubs berikut ini. Dijamin kamu mungkin akan menemukan pola Looting yang tepat, sehingga nantinya dapat meningkatkan peluang untuk mendapat Chicken Dinner!

Tidak harus senjata Rifles

Tips pertama dalam melakukan Looting adalah belajar situasi. Maksudnya, kamu harus mengetahui terlebih dahulu dalam game PUBG Mobile senjata yang bisa digunakan berbagai jenis. Ada yang bisa digunakan untuk jarak dekat, menengah, hingga jauh.

Nah kalau kamu turun di area seperti Pochinki misalnya, dimana banyak terdapat rumah atau bangunan kamu tidak perlu untuk memaksakan diri memakai senjata Assault Rifles (AR). Pasalnya dalam lokasi itu, pasti sering terjadi pertempuran jarak dekat hingga menengah. SMG, Shotgun, hingga pistol pastinya lebih efektif untuk peperangan jenis tersebut. Percaya atau tidak, UZI lebih ampuh dari AKM kalau kamu bertempur dengan jarak yang sangat dekat.

Bandages hanya bikin penuh isi tas

Kalau  masih dalam babak awal, mengambil Bandages masih bisa ditolerir. Namun ketika sudah sampai pada pertengahan hingga akhir, rasanya kamu tidak lagi membutuhkan item medis itu. Karena seharusnya para pemain sudah dapat menemukan banyak item medis lain yang lebih baik contohnya seperti First Aid Kit.

Dari segi efisiensi, tentu First Aid Kit jauh lebih unggul meski waktu penyembuhannya satu detik lebih lama. Tetapi waktu yang diberikan masih cukup untuk bersembunyi sebentar kemudian menelan beberapa Painkiller lalu kombinasikan dengan Energy Drink. Jadi, segera buang Bandages kalau kamu rasa sudah cukup mengumpulkan First Aid Kit.

Satu jenis peluru bisa bertahan

Cara ini bisa dipakai kalau kamu tidak kunjung menemukan tas level 3 yang cukup jarang terdapat di PUBG Mobile. Jadi, Hubbers hanya menggunakan satu senjata saja yang memiliki jenis peluru yang sama. Contohnya seperti Mini 14 yang disandingkan dengan M416, atau AKM bersama KAR98k.

Alhasil dengan cara ini, kamu bisa menyimpan lebih banyak amunisi dengan tambahan attachments beserta item medis. Ingat, kalau ingin mengkombinasikan senjata selalu pilih dua jenis yang berbeda. Antara AR dengan Sniper Rifle, atau SMG dengan Rifle. Kalau memang tidak bisa mencari jenis senjata yang berbeda, pastikan dua senjata utama yang kamu miliki punya perbedaan mode menembak.

Kill pemain lebih hemat energi

Cara terakhir ini memang jauh lebih sulit. Tetapi hasilnya bisa cukup signifikan. Kalau kamu malas mencari item dari bangunan satu ke bangunan lainnya, alternatif terbaik tentunya membunuh pemain lain. Mereka pasti juga sudah mengumpulkan beragam item keren. Jadi kalau pemain itu berhasil terbunuh kamu tidak perlu sulit lagi berpindah-pindah bangunan atau rumah.

Ada sedikit tips untuk kamu yang ingin memakai taktik ini. Pastikan dulu kamu berada di dekat area Air Drops terjatuh. Pantau musuh dari jarak menengah yang sedang berusaha untuk mengambil Air Drops tersebut. Kalau sukses, keuntungan kamu bisa berlipat ganda. Selain bisa mendapatkan item dari musuh, pemain juga bisa mendapatkan item yang sudah ada dari Air Drops tadi. Tapi ingat, cara ini benarbenar membutuhkan kesabaran serta keakuratan ekstra.

 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8840250351056556590", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel