loading...

Setelah Saaih, Kini Giliran Atta Halilintar yang Jadi Sorotan, Ketahuan Jiplak Konten Youtuber Lain!

TRIBUNSTYLE.COM - Sensasi akan lebih cepat menjual dibandingkan prestasi.

Hal ini tampaknya menjadi paham yang dianut oleh para Youtuber dan Vlogger baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Tak hanya Youtuber, Vlogger, selebgram dan artis hiburan Indonesia pun banyak memilih untuk menganut paham ini.

Karena ketika menghadirkan sensasi, pemburu berita akan cepat mengerjarnya.

Dan ketika gosip sudah beredar, terkadang berbagai tawaran untuk menjadi bintang tamu di program televisi pun saling berdatangan.

Contoh nyata bisa kita lihat dari beberapa aksi anggota keluarga Gen Halilintar yang beberapa waktu ini menjadi sorotan warganet.

Sebelumnya, keluarga dengan 11 anak ini disorot karena beredar paket buku dan video call yang dijual seharga Rp 6 juta.

Buku ini jumlahnya tak sedikit, melainkan 20-60 eksemplar.

Lalu, anak ke-6 pasangan Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk, Saaih Halilintar menuai sensasi.

Di postingan Insta Story miliknya itu, Saaih memposting video dirinya sedang melakukan hal yang tak terduga.

"Aku pengen bikin sesuatu yang satisfied," ujarnya di video tersebut.

Ia kemudian memegang uang lembaran Rp 100 ribu berwarna merah di tangannya.

Saaih memegang uang itu dengan kedua tangannya lalu menyobeknya hingga terbagi menjadi dua.

Setelah itu, ia kemudian memposting potongan uang tersebut dan menambahkan kata 'RIP'.

Tak heran, postingan Saaih itu membuat dirinya dihujat netizen karena dianggap tidak menghargai uang dan memberi contoh buruk pada anak-anak.

Saaih sempat menyebut kertas yang dia sobek itu adalah uang mainan, namun kecaman belum berhenti.

Belum lama kontroversi menyobek uang yang ramai dibicarakan publik, lagi-lagi anggota keluarga Gen Halilintar kembali menuai emosi netizen.

Kali ini, konten Atta Halilintar yang menjadi sorotan amarah social media influencer lainnya.

Yaitu akun Papersboy yang dimiliki Putu Reza menyoroti konten Youtube yang dibuat Atta.

Melalui akun Twitter-nya, Putu meminta pertanggungjawaban dari pria yang kabarnya pacar Ria Ricis.

Rupanya, setelah ditelusuri, anak pertama Gen Halilintar ini ketahuan mencuri konten dari Putu Reza.

Bisa dibilang perbuatan Atta ini termasuk plagiarisme.

Padahal, akun Youtube dari Atta ini sudah meraup 2,6 juta subscribers.

Salah seorang netizen berhasil mengetahui aksi plagiarisme sosok Atta ini dan mengunggahnya di akun media sosial miliknya.

pic.twitter.com/OFjO4nGPro

IG : GadgetGaul (@GadgetGaul) April 15, 2018

Video yang dibuat Atta ini baru dibuat pada 22 Februari 2018.

Sementara itu, Putu Reza sudah lebih dahulu dibuat pada 18 November 2017.

Akan tetapi, kemiripan konten di video keduanya baru ketahuan sekarang.

Karena menjadi kontroversi, Atta Halilintar pun menghapus footage tersebut dari videonya.

Kontroversi sosok Atta ini pun ramai ditanggapi oleh netizen lainnya.

sherlyeleven : Si atta ngambil videonya bang putu di menit 2.27-2.30 judul videonya: unboxing hape hitz. Bikin ulah emank tuh, dikira bikin video gampang emank.

SebutDody24 : Tiati bang diserang fans nya yg masih esdeh wkwkwk

pic.twitter.com/OFjO4nGPro

IG : GadgetGaul (@GadgetGaul) April 15, 2018

_calvinlazuardi : pasti ada yg berulah nih bau baunya

agungruud : Hmm beli buku genhalilintar dlu bang. Trs tar di telpon sm saih. Trs kalo udah ditlpn saih trs abang mnta nomernya atta

vinsenliu090 : Copyright Claim aja..

banuraspati : Clickbait vang wkkk apalagi tu adenya suka nyiksa hp iya emg benda mati dan duit sendiri tpi ya sayang aja

dhart2008 :  Dikit juga yang namanya nyolong mah tetep aja nyolong bang

ristiawanq : Ini bukan sepenuhnya kesalahan Atta bro, kan mereka nge-team, yang bagian cari bahan video yg salah

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6351502437296106765", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel