loading...

Saat Jonatan Christie & Kevin Sanjaya Main Film, Cute Berbakat

 via brilio.net

Jadi nih sebelum berprestasi dan sepopuler sekarang, Jonatan Christie pernah main film. Judulnya KING, kisahnya terinspirasi dari pebulutangkis legendaris Indonesia Liem Swie King. Gara-gara Asian Games, film ini jadi banyak dibahas lagi. Selain Jojo, ada Kevin Sanjaya juga lho.

Film ini rilis di 2009, jadi usia Jojo waktu itu masih 12 tahun. Tapi nih dari usia segitu, Jojo udah menunjukkan bakat dan ketampanannya. Dari sini juga bakat aktingnya kelihatan kan?

Di film ini, Jojo bukan pemeran utama kok. Dia jadi karakter pendukung yang bernama Arya, saingan karakter utama Guntur. Makanya banyak ekspresi sewot Jojo yang terlihat di film ini.

Meskipun jarang senyum, Jojo tetap cute. Kalau seandainya Jojo dulu berhenti jadi atlet bulutangkis, barangkali dia bakal terus main film ya dan pastinya bakal tetap punya banyak fans.

Lirikan mata Jojo sebagai aktor. Sumpah deh dari screenshoot ini aja kelihatan kalau dia bisa akting. Soalnya Jojo aslinya tuh ramah dan penuh senyum banget plus suka bagi-bagi fanservice, nggak sejutek ini :)

Jojo saat sedang akting bertanding. Garang banget! Jojo kalau bertanding sungguhan itu tenang dan karismatik. Untung yang ini cuma akting saja.

Namanya juga atlet pasti mudah berkeringat. Di film KING juga karakter Arya adalah atlet muda pekerja keras yang rela mengeluarkan keringat demi prestasi. Begitu juga Jojo saat ini.

Selain jiwa persaingan karakter Arya yang yang tinggi, dia juga punya sisi nakal. Ini saat Arya mau bolos latihan. Jojo aslinya gini juga nggak yaaa?

Nah ini dia si raja ganda putra saat ini, Kevin Sanjaya. Dia juga ikutan KING, meskipun cuma sekedar cameo. Adegan ini diambil saat Kevin ceritanya ikut beasiswa badminton. Cute banget nggak sih? Ini saat Kevin berusia 14 tahun.

Kevin saat bertanding di film KING. Kira-kira Kevin mau nggak ya main film lagi? Yang jelas sih biarpun nggak jadi artis, prestasinya di bulutangkis sangat dikagumi dunia.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-9015766204179718436", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel