loading...

Potret Peraih Emas ke-3 Indonesia di Asian Games, Tiara Andini yang Punya Senyum Manis Banget!

ATLET Tiara Andini Prastika dari cabang olahraga (cabor) sepeda gunung beri medali emas ketiga untuk Indonesia di ajang Asian Games 2018. Kenali lebih dekat sisi lain dari perempuan kelahiran Semarang itu yuk!

Diintip Okezone dari akun Instagram @tiara_andini_prastika, Senin (20/8/2018), Tiara lumayan aktif di media sosial, meski baru punya 5000-an pengikut. Dari semua foto yang diunggah perempuan 22 tahun itu, dia menunjukkan aksinya menaklukkan bukit-bukit curam dengan sepeda kesayangannya. Dia punya gaya senyum manis khas sekali, sampai-sampai Netizen tak kuat melihatnya.

Maka tak heran jika dirinya meraih medali emas yang kini menjadi kebanggaan orang Indonesia. Kamu harus tahu bagaimana aksi olahraga sepeda gunung downhill dan hal lain yang melekat pada Tiara. Ini dia ulasannya dan wajib kamu simak sebagai berikut.

*1. Latihan sepeda di Bambooland Bike Park, Yogyakarta *

Sebelum bertanding di ajang Asian Games 2018, Tiara masih aktif mengikuti kegiatan sepeda gunung downhill. Pada April 2018 lalu dia masih aktif latihan sepeda menaklukkan bukit-bukit yang curam. Salah satu medan latihan yang dipilihnya yakni di Bambooland Bike Park di Pakem, Sleman, Yogyakarta. Usai latihan, dia berpose dengan sepeda kesayangan sambil tersenyum. Manisnya!

"Finish training today

#patrolmountainbikes #fjcclothing #rideshimano #foxmtb @fiqisn," tulisnya dalam caption.

(Foto: @tiara_andini_prastika/Instagram)

*2. Pernah meraih juara tiga dalam ajang Asian Mountain Bike Championships *

Perempuan yang lahir pada 22 Maret 1996 lagi-lagi tersenyum saat berdiri di podium ke-3 ajang Asian Mountain Bike Championships. Sampai Netizen banyak yang memuji prestasinya, apalagi kalau melihat senyum manisnya yang tak pernah pudar.

"Subhanallah senyumnya @tiara_andini_prastika aku ngasih ra kolu mangan ngesne meseme (Subhanallah senyumnya, sampai tidak ingin makan lihat senyumannya saja-red)," ujar @bendoldodol.

(Foto: @tiara_andini_prastika/Instagram)

*3. Terlihat selalu semangat latihan dan berbagi hal positif untuk orang lain *

Di kota asalnya, Semarang, Tiara juga aktif latihan sepeda di Velodrome Diponegoro. Senyum manisnya menunjukkan bahwa dirinya terlihat selalu semangat saat latihan. Di suatu momen, dia berkumpul dengan timnya dan saling menebar senyum. Duh, duh rasanya mau ikut foto bareng dengan mereka ya!

(Foto: @tiara_andini_prastika/Instagram)

4. Lagi-lagi pamer senyum saat tunjukkan bukti cintanya untuk Indonesia

"Tidak seorang pun yang menghitung-hitung: berapa untung yang kudapat nanti dari Republik ini, jikalau aku berjuang dan berkorban untuk mempertahankannya," katanya menyadur pidato Ir Soekarno saat HUT Proklamasi 1956.

Tiara bangga menjadi orang Indonesia dan rela berkorban demi Tanah Air. Tak salah perjuangannya yang sering terlihat berlatih keras dan tak lupa senyum berbuah hasil medali emas ke-3 yang direbutnya melawan Atlet Thailand Vipavee Deekaballes. Dalam ajang Asian Games 2018, Tiara butuh waktu 2 menit 33.056 detik dalam pertandingan sengit di di Khe Bun Hill Subang. Selamat Tiara, kami bangga padamu!

(hel)

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8815468445593515986", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel