loading...

Meski Ukuran Kecil, 5 Game Ini Grafisnya Lebih Tinggi dari Mobile Legends!

Siapa sih yang gak kenal dengan game Mobile Legends? Yap, game MOBA ini menjadi game yang paling banyak digemari oleh semua gamer sampai saat ini. Akan tetapi, game ini cukup besar ukurannya sehingga kamu yang memiliki smartphone berspesifikasi rendah tidak akan nyaman jika memainkan game ini.

Meski grafik yang dihasilkan game Mobile Legends cukup bagus, ada beberapa game dengan ukuran kecil yang mampu menyaingi kualitas grafik Mobile Legends, bahkan lebih baik. Hal ini tentu menjadi hal yang menarik karena dengan ukuran yang kecil namun mampu menyaingi game yang berukuran besar.

Nah, kali ini Jaka akan memberikan daftar 5 game yang grafisnya lebih tinggi dari Mobile Legends. Penasaran kan? Yuk, langsung simak aja artikel berikut ini.

1. S.O.L: Stone of Life EX

Game ini merupakan game dengan genre RPG yang memiliki size kecil namun grafis yang HD. S.O.L: Stone of Life EX juga akan menyuguhkan banyak karakter menarik yang bikin kamu nyaman dalam bermain. Game ini akan membuat kamu berpetualang di dunia RPG dengan banyak misi dan tantangan yang harus kamu lalui untuk dapat memenangkannya.

2. N.O.V.A Legacy

Game yang bergenre FPS Sci-fi ini memiliki grafis yang baik untuk ukuran game size kecil yakni hanya 35 MB saja. Game yang bisa dinikmati dengan mode online maupun offline ini akan menyajikan tembak-menembak yang sangat seru tentunya. Tak hanya itu, game ini juga memiliki jalan cerita menarik yang bikin penasaran.

3. Eternium

Game RPG ini akan menawarkan petualangan seru yang memiliki grafis menakjubkan. Game ini juga memiliki kontrol yang mudah dan jalan cerita menarik yang sangat seru. Selain itu, game ini juga memiliki efek suara dan background yang sangat cocok dengan tema game ini. Game ini memiliki ukuran 89 MB dan saat ini telah diunduh sebanyak 10 juta lebih penggunanya.

4. Dead Breath

Game ini merupakan game horor yang memiliki ukuran kecil, yakni hanya 37 MB, namun tetap memiliki grafis yang bagus. Tujuan utama dari game ini yaitu kamu harus keluar dari rumah tua dengan menyelesaikan teka-teki di dalamnya. Selain itu, di dalam rumah tua tersebut akan terdapat banyak sekali sosok menyeramkan yang bisa mendeteksi napas dari karakter yang dimainkan.

5. Ninja Arashi

Game ini akan membuat kamu berperan sebagai mantan ninja yang berjuang untuk menyelamatkan anaknya dari raja iblis yang jahat. Meski hanya memilik ukuran 47 MB, namun game ini sukses membuat gamer menjadi tegang dan dag dig dug saat memainkannya. Game ini memiliki 3 peta berbeda dan 45 tingkatan bermain yang tidak bakal membuat kamu bosan.

Nah, itulah 5 game kecil yang grafisnya lebih tinggi dari Mobile Legends. Jika ada game lain yang juga memiliki ukuran kecil, namun memiliki grafis HD, silakan tulis rekomendasinya di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-5443169578020637329", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel