loading...

Inilah 5 Sosok Selebriti yang Menjadi Istri Para Pemain Tim Nasional Sepak Bola Jepang

Inilah 5 Sosok Selebriti Yang Menjadi Istri Para Pemain Tim Nasional Sepak Bola Jepang

Ajang Piala Dunia 2018 sedang berlangsung panas di Rusia, para pemain yang tampil untuk memperkuat negaranya masing-masing tengah menjadi sorotan para pecinta sepak bola di seluruh jagat raya, termasuk para punggawa tim nasional Jepang yang berhasil lolos ke fase 16 besar. Sebagai olah raga paling disukai, berprofesi sebagai seorang pemain sepak bola ternama sendiri terdengar sangat menyenangkan, bukan hanya popularitas yang akan diraih, tapi pekerjaan ini juga menjanjikan gaji yang sangat besar.

Maka bukan suatu hal yang aneh ketika para pemain sepak bola dapat menaklukkan hati kalangan selebriti dan menjadikan mereka sebagai pasangan hidup. Sudah bukan rahasia, pesona pemain sepak bola memang dapat membuat sederet artis cantik jatuh hati, dan berikut ini adalah kalangan selebriti Jepang yang menjadi istri para pesepak bola tim nasional Jepang di Piala Dunia 2018.

Airi Taira

In japan @harikiri_tairi

A post shared by YutoNagatomo (@yutonagatomo55) on May 22, 2018 at 5:00pm PDT

Siapa sih yang tak kenal dengan Airi Taira, kakak dari aktris cantik pemeran film live-action Relife, Yuna Taira ini telah resmi menikah dengan seorang pemain sepak bola pada tahun 2017 lalu. Yuto Nagatomo adalah sosok yang mampu menaklukan hati wanita pembawa acara sekaligus aktris populer kelahiran Prefektur Hyogo, meskipun usianya dua tahun lebih tua dari dirinya.

Arisa Sato

ALPHAURBAN RESEARCH iDMA-1

A post shared by (@satoarisa920) on Sep 15, 2016 at 11:29pm PDT

Pada tanggal 9 Juli 2016, kapten Tim Nasional sepak bola Jepang di ajang Piala Dunia 2018, Makoto Hasebe mempersunting model cantik yang kini berusia 29 tahun, Arisa Sato. Pernikahan tersebut menjawab kabar yang kerap beredar beberapa tahun sebelumnya, atas hubungan asmara keduanya yang memang telah berlangsung selama kurang lebih 3 tahun.

Rin Takanashi

HUBLOT #Hublot #HublotLovesFootball # #

A post shared by (@rintakanashi_official) on May 16, 2018 at 5:25am PDT

Awal tahun ini, berita mengejutkan datang dari bek Urawa Red, sekaligus Timnas Jepang, Tomoaki Makino yang mengumumkan pernikahannya dengan aktirs Rin Takanashi. Rumor kencan keduanya memang santer terdengar sejak dua tahun silam, namun siapa sangka, ia mampu membuat salah satu mantan pemeran Samurai Sentai Shingkenger yang dikenal memiliki senyum manis ini jatuh ke pelukannya.

Ran Usami

#adidas ([email protected]) 4 . 2 . #####

A post shared by Ran Usami (@ran_usami) on May 20, 2018 at 1:22am PDT

Bukan hanya memiliki karir sepak bola yang gemilang di usia muda, kisah asmara Takashi Usami pun berjalan mulus sejak usianya baru menginjak 20 tahun. Tahun 2011 silam, ia menikah dengan aktris cantik, Ran Takai atau Ran Usami di usia yang masih sama-sama muda, dan hingga kini hubungan keduanya terlihat sangat harmonis, ditambah dengan kehadiran anak keduanya baru-baru ini.

Ruriko Kaya

27 1 # #genkiharaguchi #27 #birthday #59 #

A post shared by Ruriko Haraguchi (@ruriko_haraguchi24) on May 9, 2018 at 1:08pm PDT

Berkarir di klub sepak bola yang sama di Jerman,Genki Haraguchi juga bernasib sama dengan Takashi Usami, yang sama-sama mampu menggaet selebriti Jepang. Penyiar wanita kelahiran kelahiran Tokyo, Ruriko Kaya adalah wanita beruntung yang dipacari oleh Genki Haraguchi selama 3 tahun, sebelum akhirnya mereka mendaftarkan pernikahannya pada bulan Agustus 2015.

Selain para pemain sepak bola di atas, salah satu punggawa Tim Nasional Jepang untuk Piala Dunia 2018 lainnya, Gaku Shibasaki, juga akan menyusul kelima rekannya. Pesepak bola berusia 25 tahun, yang kini tengah memperkuat  klub Spanyol tersebut akan segara menggelar pernikahannya dengan aktris, sekaligus mantan anggota idol group Hello Project!, Erina Mano pada tanggal 18 Agustus mendatang, atau setelah Piala Dunia di Rusia usai digelar.

 

(Featured Image : Ruriko Kayas Instagram)

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-5430075608944847607", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel