loading...

Ini Dia Fakta Kenapa Cewek Pintar dan Cantik Lebih Memilih untuk Single

Sekarang banyak sekali yang mempersalahkan status, terkandang yang single pengen punya pacar, eh justru yang punya malah pengen single karena ribetnya punya pacar. Padahal yang harus kamu inget itu, segala sesuatu pasti ada keukurangan dan kelebihannya. Kamu juga tidak bisa memilih untuk mengalami kelebihannya saja kan? Jadi setiap hal itu pasti ada sisi baik dan buruknya. 

Kebanyakan cewek yang pintar dan cantik justru single iya nggak? penasaran apa alasan mereka sampai memilih untuk single dan tidak pacaran? 5 Fakta ini jawabannya!

 

1. Ada hal yang lebih penting yang harus dilakukan

Cewek pintar dan cantik yang memilih untuk single merasa bahwa mereka masih banyak hal yang harus dilakukan. Sampai mereka berpikir kalau waktunya tidak akan cukup untuk dibagi dengan pasangan. Karena sibuk dan banyak hal yang penting yang harus dilakukan, makanya cewek cantik dan pintar memilih untuk single saja. 

 

2. Nggak ribet

Banyak meme-meme yang bilang kalau punya pacar itu ribet, kemana pun harus lapor, terus harus selalu ngabarin. Hal seperti ini memang wajar dilakukan orang yang punya pasangan. Tapi justru mungkin hal inilah yang dihindari oleh para cewek cantik dan pintar. Mereka nggak mau ribet jadinya mendingan ngurusin hal lain seperti kesibukannya. 

 

3. Terbiasa mandiri

Biasanya cewek yang pintar dan juga cantik itu adalah cewek yang udah serius menjalani hidupnya. Karena keseriusan ini, dia tidak mau bergantung pada orang lain. Cewek pintar juga terbiasa untuk sendiri, jadi kalau punya pacar Hmm, ini akan membuat dia menjadi kikuk mengerjakan semua hal yang biasanya dilakukan sendiri. 

 

4. Anti overthinking

Pacaran pasti deket banget kan sama kasus cemburu? Hal ini yang dihindari oleh para cewek yang cantik dan pintar. Kalau single kamu tidak harus memikirkan pacar kamu berlebihan seperti khawatir dia kenapa-kenapa kalau jalan sama cewek lain atau sahabat ceweknya, atau bahkan overthinking kalau dia sudah tidak sayang sama kamu lagi. 

Jadi cewek pintar dan cantik biasanya memilih untuk single saja agar dia bisa fokus dan tidak overthinking. 

 

5. Punya standard tertentu untuk pasangan

Ini sih fakta yang paling ditemui menjadi alasan kenapa cewek cantik dan pintar single, karena mereka mempunyai standard sendiri untuk pacarnya. Jadi, kalau dia saja pintar dan cantik, kamu pasti tau dong apa yang dia inginkan dari pacarnya? Kemungkinan besar yang pintar bahkan lebih pintar juga dibandingkan dia, plus cakep :D 

 

Nah tapi untuk kamu yang sekarang punya pacar juga bukan berarti kalian tidak pintar dan cantik, lho. Balik lagi ya, karena semua punya pilihannya masing-masing. 

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8265889856538408926", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel