loading...

Diam-diam Suka, Ini 5 Tanda Sahabat Ternyata Menyukai Kamu

Persahabatan antara cowok dan cewek memang unik. Banyak orang yang mengatasnamakan persahabatan dan membohongi perasaannya sendiri. Rasa cinta memang bisa datang kapan saja, dan pada siapa saja.

Nah buat kamu yang masih bingung dan mau mencari tahu tanda sahabat punya perasaan lebih ke kamu, bisa intip 5 tanda yang biasa di lakukan seseorang yang menyukai sahabatnya.

1. Dia sering curi-curi pandang

Saat berkumpul bersama para sahabat, dia yang juga adalah anggota dari pertemananmu sering kedapatan curi-curi pandang ke kamu. Sekilas kamu menganggap hal itu adalah hal yang biasa terjadi dalam sebuah persahabatan.

Namun lama kelamaan, kamu merasa pandangannya berbeda dan mengandung arti tersendiri. Manusia memang bisa bungkam dengan perasaannya, namun tidak dengan matanya.

2. Dia menjadi sangat posesif

Menjadi seseorang yang peduli dan sayang pada orang lain, merupakan bukti bahwa persahabatan tersebut sangatlah berarti. Namun apabila sahabatmu bertingkah terlalu posesif dan berlebihan, kamu perlu waspada.

Dia mulai menunjukan perasaan gak suka pada teman lawan jenismu, bahkan dia menegur kamu secara langsung agar menghindari teman lawan jenis yang dekat denganmu. Bukan karena dia gak suka, tapi karena bagi dia kamu itu adalah kepunyaannya.

3. Dia menunjukan sikap cemburu

Saat kamu curhat tentang gebetan yang baru, mendadak sukap sahabatmu berubah. Dia yang biasanya bersemangat dan selalu memberikan solusi ketika kamu ada masalah, berubah menjadi orang yang berbeda dari biasanya.

Bahkan dia berani dengan terang-terangan bilang kalau dia gak suka pada gebetanmu. Sikap seperti ini jelas menunjukan kalau dia cemburu kamu dekat dengan orang lain.

4. Dia sering memberi sinyal maupun isyarat

Dia sering memanggil kamu dengan nama kesayangannya, meluangkan banyak waktu agar bisa bersama, dan banyak hal yang dia korbankan untukmu. Bagi kamu, hal tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan seorang sahabat.

Namun berbeda dengan dia yang sudah baper duluan, apapun hal sederhana yang kamu lakukan, akan dijadikan tanda bahwa kamu juga tertarik padanya.

5. Dia gak bisa berjauhan dari kamu

Ketika kalian disibukkan dengan aktivitas masing-masing, tak jarang dia menghubungi kamu hanya sekedar menanyakan aktifitasmu seharian. Kadang mungkin kamu sudah risih dengan pesan yang selalu dia kirimkan. Hal itu dia lakukan karena dia gak bisa berjauhan denganmu, apapun akan dia lakukan agar bisa selalu merasa dekat denganmu.

Itulah 5 pertanda kalau ternyata sahabatmu diam-diam menaruh perasaan lebih ke kamu. Namun itu semua kembali pada dirimu sendiri. Jika dia memang jodohmu, maka kejarlah. Tapi jangan pernah salah melangkah, kalau gak mau persahabatanmu rusak hanya karena sebuah tindakan yang salah.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-217246899650026529", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel