loading...

Deretan Artis Indonesia Ini Meninggal di Usia Muda

JAKARTA Kehidupan dan kematian seseorang memang misteri. Usia seseorang pun tidak menjamin akan hidup lebih lama. Hal ini rupanya dirasakan oleh beberapa selebriti Indonesia yang meninggal di usia muda.

Okezone merangkup sederet selebriti Tanah Air yang meninggal dunia di usia muda, siapa saja mereka, berikut ulasannya.

1. Mike Mohede

Penyanyi bersuara emas ini meninggal pada 31 Juli 2016. Mike meninggal dunia saat usianya masih 32 tahun. Jebolan Indonesia Idol ini meninggal dunia akibat penyakit jantung.

2. Olga Syahputra

Komedian ini meninggal dunia 27 Maret 2015 di Singapura setelah hampir setahun dirawat dirumah sakit Mount Elizabeth. Olga disebut-sebut mengidap penyakit selapur radang otak (meningitis). Tak ada yang menyangka, Olga meninggal dunia di usianya yang masih cukup muka yaitu 32 tahun.

3. Julia Perez

Penyanyi dangdut Belah Duren ini meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Jupe biasa ia disapa meninggal dunia di RSCM, Jakarta Pusat. Ia menutup mata untuk selamanya usai melawan kanker serviks stadium empat. Jupe meninggal diusia saat usianya 36 tahun.

4. Adi Firansyah

Melalui sinetron Gengsi Gede-Gedean, Adi semakin dikenal oleh publik. Sayangnya, ia meninggal dunia saat motor yang ditumpanginya menabrak pengendara motor lainnya. Adi sempat dilarikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong, akhirnya ia meninggal di usia 22 tahun.

5. Irma Bule

Penyanyi dangdut yang kematiannya sempat jadi viral itu terjadi pada 4 April 2016. Pedangdut ini meninggal setelah dipatok ular yang dibawanya saat bernyanyi dipanggung. Ia meninggal di usia 29 tahun.

6. Alda Risma

Pelantun Aku Tak Biasa ini meninggal dunia pada 12 Desember 2006. Alda ditemukan meninggal dunia di Hotel Grand Menteng Jakarta Timur akibat overdosis. Saat meninggal dunia usianya menginjak 24 tahun.

7. Nike Ardila

Penyanyi pop-rock Indonesia ini meninggal pada 19 Maret 1995. Nike meninggal di usia 20 tahun. Saat itu Nike Ardila meninggal saat dia sedang perjalanan pulang kerumahnya dan tiba-tiba mengalami kecelakaan.

Nah itu tadi beberapa deretan artis muda yang meninggal dunia. Jodoh dan kematian menjadi tidak ada yang tahu. Kapan kita meninggal dan lewat cara apa kita menghembuskan nafas terakhir hanya Tuhan yang tahu.

(sus)

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2972295318904486838", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel