loading...

Cuma Orang Tertentu yang Bisa Pakai 5 Hero Mobile Legends Ini!

Mobile Legends, memang game MOBA Android yang memiliki berbagai macam karakter Hero yang unik, mulai dari penampilan hingga kekuatan yang dimiliki tiap Hero.

Namun, ada beberapa Hero yang cukup sulit untuk digunakan dan perlu kemampuan khusus untuk memainkannya. Jaka telah menyusun 5 Hero Mobile Legends Yang Hanya Bisa Dimainkan Orang Tertentu. Berikut ulasannya.

1. Fanny

Pastinya semua sudah sangat familiar dengan hero Fanny yang terinspirasi dari Anime Attack On Titan. Karakter perempuan cantik ini ternyata paling sulit untuk dimainkan loh!

Kamu harus memiliki akurasi dan perhitungan yang matang untuk menggunakannya. Karena Skill yang dimiliki Fanny adalah menggunakan sling tali yang membuatnya dapat melompat kesana kemari sambil menyerang lawan.

2. Kagura

Putri dengan payung saktinya, Kagura adalah Hero Mage yang cukup mengerikan saat pertarungan. Dengan payungnya ia dapat mengeluarkan berbagai macam jurus yang ampuh memberantas lawan.

Di sinilah kesulitan dimulai, di mana kamu harus ahli dalam mengendalikan saat melempar payung milik Kagura. Selain itu kamu juga wajib melakukan combo skill yang tepat saat melancarkan serangan.

3. Hayabusa

Hayabusa adalah karakter ninja yang kerap kali bertugas untuk 'menculik' pemain lawan. Hal ini tentunya juga tidak lepas dari bantuan gank tim.

Karena di awal game Hayabusa tidak memiliki serangan yang 'sakit', ia harus melakukan banyak farming terlebih dahulu. Selain itu karakter ini juga bergantung dengan build item yang memiliki komposisi yang tepat.

4. Alpha

Sebenarnya Alpha adalah Hero yang kurang populer bagi para player Mobile Legends di Indonesia. Alpha sendiri adalah tipe Hero petarung saat di arena.

Tapi, banyak pemain besar berpendapat bahwa memakai Alpha harus memiliki keahlian khusus karena sulit dimainkan. Diperlukan pemahaman yang dalam di tiap kegunaan skill nya, selain itu ia juga lemah di awal game.

5. Ruby

Si kerudung merah yang kerap kali membawa senjata Reaper berukuran besar, ialah Ruby. Banyak yang merasa Ruby adalah Hero yang kurang berguna.

Tapi sebenarnya Ruby bertugas sebagai pengacau di tengah pertarungan. Tentu butuh keahlian khusus untuk melakukan hal ini, dengan menempatkan posisi dengan waktu yang tepat serta penggunaan skill yang akurat.

Itulah 5 Hero Mobile Legends Yang Hanya Bisa Dimainkan Orang Tertentu. Jadi mana menurutmu yang paling sulit? Tuliskan di kolom komentar di bawah ini ya!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-7915557172159409511", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel