loading...

Bukan Pejabat atau Artis, 5 Orang Ini Diundang ke Pernikahan Kahiyang

Bukan pejabat atau artis, 5 orang ini diundang ke pernikahan Kahiyang

Brilio.net - Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution akan menjadi momen besar. Pasalnya Kahiyang merupakan putri orang nomor satu di Indonesia dari Presiden Joko WIdodo (Jokowi). Anggapan kebanyakan orang pun mungkin hanyalah pejabat dan artis yang akan diundang dalam pernikahan besar tersebut.

Nah, tapi tahukah kamu, kalau ternyata beberapa orang biasa yang pernah mengisi kehidupan Kahiyang juga nggak ketinggalan diundang, lho. Mulai dari teman hingga dosen pembimbing.

Penasaran nggak, siapa saja yang diundang Kahiyang dalam pernikahannya? Yuk simak rangkumannya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (6/11).

1. Guru SMA.

foto: istimewa

Kahiyang tidak lupa mengundang gurunya semasa SMA. Hanya ada 7 guru yang diundang. Mereka ialah Tini, Endang Winarsih, Maranatha, Sri Indriati, Kismanto, Christiyanti, dan Putut guru SMA Negeri 6 Surakarta.

Mereka dianggap sebagai sosok yang sangat dekat dan berpengaruh dengan Kahiyang saat di bangku SMA. Secara langsung mereka juga berinteraksi dengan Kahiyang saat berada di jurusan Ilmu Pengetahuan Alam.

2. Teman SD.

foto: istimewa

Sebagai alumni SDN Mangkubumen Kidul 16 Surakarta, Kahiyang turut mengundang rekannya semasa SD. Salah satunya teman yang diundang ialah Dwinita Riani.

Menurut penjelasan Dwinita, beberapa teman melalui grup alumni sudah diminta data diri masing-masing untuk diberi undangan.

3. Teman kuliah.

foto: picbear.com/@satriamanggalayudha

Rekan berjuang di bangku kuliah selama menjalani S2 di Institut Pertanian Bogor (IPB) juga diundang dalam resepsi Bobby dan Kahiyang. Adalah M Satria Manggala Yudha, mahasiswa IPB yang turut diajak membicarakan perihal pernikahan Bobby dan Kahiyang.

Rencananya Satria diundang pada resepsi yang dilakukan di Medan, tempat tinggal Bobby.

4. Dosen pembimbing.

foto: si.uns.ac.id

Dosen pembimbing semasa kuliah turut diundang dalam pernikahan Kahiyang. Ia adalah Dian Rachmawanti, dosen dari Program Studi Ilmu Teknologi Pangan, Fakultas Pertanian, Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Namun belum jelas apakah dosen lain juga mendapat undangan.

5. Pemilik akun facebook info seputar presiden.

foto: infopresiden.com

Beberapa orang biasa menghiasi sepak terjang presiden melalui media sosial. Salah satunya ialah pemiliki akun Facebook Info Seputar presiden (ISP). Pria yang tak disebutkan namanya ini ialah seorang warga desa Cibangkon di Banyumas. Ia ternyata turut diundang dalam pernikahan Kahiyang lho.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-6449382331798282121", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel