loading...

7 Idola Yang Dulu Populer dan Kini Menghilang Dari Dunia K-Pop

 Istimewa

Saat aktif sebagai bintang K-Pop mereka populer. Tapi kini mereka seakan menghilang. Bukan menghilang bagai ditelan bumi ya tapi kini deretan seleb berikut seakan tak mau lagi ada hubungan dengan nyanyi dan dance yang dulu membuat nama mereka dikenal serta jadi pujaan banyak gadis. Siapa saja mereka?

Dongho yang dulu terkenal imut saat jadi member U-KISS memutyskan mundur dari grup tersebut di tahun 2013. Dia total nggak ada urusan lagi dengan K-Pop dan lebih memilih untuk menikah di usia muda untuk ukuran seleb Korea.

Kim Kibum dulu begitu populer saat debut bersama Super Junior. Tapi di tahun 2009, ia memutuskan vakum dari K-Pop untuk fokus di dunia akting. Tahun 2015, Kibum mundur dari SuJu dan SM Entertainment secara resmi dan lebih memilih jadi aktor daripada idol.

Sungmin ini kegantengannya menarik perhatian saat jadi member Coed School dan SPEED yang bubar di 2015. Setelah itu dia memilih berakting. Salah satu drama yang dibintanginya adalah 'School 2017'.

Moon Heejun dulu sangat populer bersama H.O.T di akhir tahun 90-an. Setelah grup bubar, ia sempat merilis album solo dan kini memutuskan vakum dari dunia musik serta fokus menjadi MC.

Alexander Lee dulu member U-KISS yang mundur dari grup tersebut di 2011. Terakhir kali dia terlibat dengan dunia musik tahun 2015 sebagai model MV, tapi setelah itu Xander lebih milih akting dan presenter.

L.Joe memutuskan untuk tak lagi beraktivitas di dunia musik dengan Teen Top untuk fokus akting. Ia memakai nama aslinya Byung Hun sebagai aktor dan membintangi sejumlah drama seperti Entertainer sampai Let's Eat 3.

Byungho dari 24K memutuskan istirahat di 2012 dengan alasan cedera. Tapi beredar rumor kalau dia punya anak dan menikah, apalagi agensi sempat bilang tak bisa menghubunginya. Byungho akhirnya mundur dari 24K untuk fokus menghabiskan waktu buat keluarga dan kini nggak ada kabar sama sekali.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-1509619112170012989", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel