loading...

7 Film Horor Indonesia yang Bakal Bikin Kamu Merinding di 2018

Di Indonesia, genre horor punya tempat istimewa di hati para penikmat film. Walau menakutkan dan berisiko bikin kebayang-bayang beberapa malam setelah nonton, tapi tetap saja film horor ramai pelanggan.

Setelah tahun 2017 diwarnai berbagai film horor sukses, mulai dari Danur sampai Pengabdi Setan, tahun 2018 juga tak mau kalah. Inilah 7 film horor tanah air yang bakal bikin kamu merinding di 2018.

1. Arumi dijadwalkan tayang 11 Januari 2018, penampilan terbaru Ardina Rasti nih!

Sutradara: Nayato Fio Nuala
Pemeran: Ardina Rasti, Panji Saputra, Rizka Maharni

Berkisah soal anak kecil yang berteman dengan sosok misterius, film ini digarap oleh orang-orang berpengalaman. Ada Nayato Fio Nuala di kursi sutradara dan Ardina Rasti sebagai peran utama.

2. Rumah Belanda dijadwalkan tayang 18 Januari 2018, judulnya aja udah akrab dengan klenik ya

Sutradara: Hedy Suryawan
Pemeran: Kelly Tandiono, Aida Nurmala, Agung Udijana, Grace Salsabila

Film ini mengisahkan tentang seorang penulis yang mengerjakan karyanya dalam sebuah rumah belanda tua. Bukannya konsen merampungkan tulisannya, ia malah mengalami sejumlah peristiwa aneh dan membuka tabir kejadian di masa lalu.

3. Ghost dijadwalkan tayang 25 Januari 2018, ada si manis Salshabilla Adriani

Sutradara: Findo Purwono HW
Pemeran: Salshabilla Adriani, Devin Putra, Reina Ipeh, Inggrid Widjanarko

Rupanya film horor yang berkisah soal permainan Ouija gak hanya ada di luar negeri saja. Ghost berkisah soal para remaja yang terjebak dalam "fun games goes wrong" ini.

*4. Bayi Ajaib: Bayi Tumbal dijadwalkan tayang 15 Februari 2018, remakefilm tahun 1982 *

Sutradara: Rizal Mantovani
Pemeran: Rianti Cartwright, Ashraf Sinclair, Mario Lawalata

Sepertinya remake film jadul akan mulai jadi tren baru nih. Setelah kesuksesan Pengabdi Setan, Rezal Mantovani pun muncul dengan remake film Bayi Ajaib yang pernah dibuat pada tahun 1982.

5. Nini Thowok dijadwalkan tayang 1 Maret 2018, seperti apa ya penampilan Natasha Wilona?

Sutradara: Erwin Arnada
Pemeran: Natasha Wilona, Jajang C.Noer, Gesata Stella, Ingrid Widjanarko

Kalau selama ini kamu hanya tahu kata Nini Thowok dari nama penari dan komedian Didi Nini Thowok, mungkin pandanganmu akan berubah setelah film ini. Berkisah soal legenda masyarakat jawa, film ini akan jadi film horor kedua Natasha Wilona.

6. Maddah: Danur 2 dijadwalkan tayang 29 Maret 2018, akankah mendulang kesuksesan yang lebih hebat?

Sutradara: Awi Suryadi
Pemeran: Prilly Latuconsina, Gamaharitz, Wesley Andrew, Kevin Bzezovski Taroreh

Masih berdasarkan novel laris karya Risa Sarawati, film Danur akan segera punya sekuel lho. Bakal lebih sukses dan seram dari pendahulunya gak ya?

7. Pengabdi Setan 2 katanya direncanakan tayang tahun 2018, bener gak ya?

Memang sih belum ada konfirmasi resmi, tapi sudah beredar kabar kalau produser Rapi Film, Gope T. Samtani, telah melihat peluang film "Ibu" ini dibuat sekuelnya dan kemungkinan di tahun 2018.

Itulah tadi 10 film horor Indonesia yang bakal bikin kamu merinding di 2018. Sudah tahu mau nonton yang mana? Catat tanggal mainnya, tapi ingat jadwal tayang di atas bisa berubah sewaktu-waktu!

Katanya seseram apa pun film horor luar, masih jauh lebih ngeri lagi film misteri asal tanah air. Ayo buktikan keberanianmu dengan nonton di bioskop! IDN Times tantang kamu nonton sendirian!

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-448692942625203851", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel