loading...

5 Pedang Paling Kuat yang Ada dalam Anime

5 Pedang Paling Kuat yang Ada Dalam Anime

Pedang memang merupakan senjata yang paling sering digunakan karakter anime untuk berperang. Hal ini dikarenakan pedang memiliki kekuatan yang lebih unggul dibandingkan senjata lainnya seperti kapak, tombak, atau pun panah. Pedang pun sangat bervariasi ada pedang api, pedang iblis, pedang monster, dan masih banyak yang lainnya.

Nah, kali ini Jaka akan membahas tentang 5 Pedang Paling Kuat yang Ada Dalam Anime. Pastinya pada penasaran kan? Yuk langsung simak aja artikel berikut ini.

5 Pedang Paling Kuat yang Ada Dalam Anime

1. Samehada (Naruto)

Samehada milik Kisame ini merupakan pedang yang diturunkan secara turun-menurun dari generasi ke generasisejak era Mizukage pertama. Salah satu kelebihan pedang ini yakni pedang ini memiliki kemampuan dalam menyerap chakra lawan dan mentransfernya kepada sang pengguna pedang. Samehada juga merupakan pedang yang berjiwa karena dapat menilai ninja yang layak untuk mengayunkan dirinya.

2. Dragon Slayer (Berserk)

Dragon Slayer merupakan pedang yang dimiliki Guts dan digunakan sejak terjadinya peristiwa Gerhana Bulan. Pedang yang memiliki bobot 200 kilogram ini memiliki panjang setara dengan tubuhnya dan sudah banyak prajurit yang tewas dengan pedang ini. Pedang ini adalah senjata magis yang dapat menyerap jiwa-jiwa apostle dan arwah penasaran yang disiksa olehnya. Semakin banyak jiwa yang diserap, maka akan semakin kuat pula daya magis pedang ini.

3. Hoshikudaki (Gintama)

Walaupun sekadar pedang kayu, namun pedang yang dipakai Gintoki ini dapat menebas besi. baja, dan menangkis special beam dari Gundam dengan sangat mudah. Selain daya tahannya yang luar biasa, pedang ini juga memiliki spirit di dalamnya yang bernama Touyako. Spirit ini mengaku sangat kuat dan mau mengajarkan Gintoki teknik seperti Zenkai dan Fuusemaru.

4. Tessaiga (Inuyasha)

Pedang yang dimiliki Inuyasha ini adalah pedang yang diwariskan oleh ayahnya, Toga. Material dasar pedang ini berasal dari salah satu taring ayahnya dan dapat membunuh 100 iblis hanya dalam sekali tebas. Tessaiga juga sepertinya dihuni oleh arwah tersendiri yang akan memberikan petuah atau pemandu Inuyasha dalam mengumpulkan pecahan bola arwah.

5. Kokuto Yoru (One Piece)

Kokuto Yoru merupakan pedang terkuat di dunia yang termasuk dalam golongan kelas 12 pedang tertajam yang dimiliki oleh Juraquille Mihawk. Pedang ini memiliki ornamen sebagai dekorasinya dan memiliki panang sekitar 1,8 meter. Pedang ini sendiri pun hampir sama persis dengan pedang Jerman bernama Grober Messer karena pada bagian ujungnya berwarna hitam dan bagian tajamnya yang sedikit melengkung.

Akhir Kata

Nah, itulah 5 Pedang Paling Kuat yang Ada Dalam Anime. Jika ada pedang lain yang menurutmu kuat di dalam anime, silakan masukkan rekomendasinya di kolom komentar ya guys. Semoga bermanfaat.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-450367836103101606", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel