loading...

5 Hal yang Bisa Lo Lakukan Buat Ngetes Apakah Doi Naksir Lo atau Nggak

Biar lo nggak penasaran. 

Ciyeeeh yang lagi naksir seseorang. Hari ini dia udah ngeliat Instagram Story lo belom? Udah nge-chat? Udah telfon? Udah ngasih kabar? Oke, oke, nggak usah dijawab deh. Cukup lo, Tuhan, dan doi aja yang tahu yah. Lebih baik sekarang kita ngebahas topik yang udah terpampang nyata di bagian judul. Yaps, kita mau ngobrolin soal cara-cara yang bisa lo lakuin buat cari tahu apakah si gebetan lo punya ketertarikan yang sama ke lo atau jangan-jangan selama ini lo cuma dianggap teman.

1. Eye contact adalah langkah wajib yang harus lo lakuin

Via herbeauty

Trik lama sih tapi masih tetep bisa dipakai sampai sekarang kok. Udah terbukti efektif dan efisien. Lo harus memberanikan diri buat menatap matanya. Saat lagi ngobrol lihat matanya dan teruslah ajak dia bicara. Jangan malah saling menatap doang, tanpa ngomong. Inget, ini bukan acara hipnotis. Kalo dia dia nggak menghindar dari tatapan lo, senyum, atau bahkan mukanya memerah, dia berarti emang punya rasa sama lo. Ciyeeeeeh.

2. Tersenyumlah ke dia

Via herbeauty

Dalam momen tertentu, cobalah lo tersenyum ke dia. Tujuannya bukan buat pamer gigi lo yang putih bersih atau pamer setelah perawatan. Bukan itu. Tujuannya adalah ngeliat respon dia. Kalo dia nggak peduli dan bodo amat sama senyuman lo, kemungkinan besar dia emang nggak tertarik sama lo. Kalo dia senyum balik dan tetep ngeliatin lo, itu adalah indikasi bahwa dia suka sama loh.

3. Sekali-kali bikin lelucon yang garing dan krikkrik banget

Via Via herbeauty

Kalo lo udah cukup deket sama dia, lo pasti tahu dong hal apa aja yang bakal bikin kalian berdua ketawa. Sekali-kali lo harus melakukan hal yang beda. Coba kasih lelucon yang bener-bener garing dan nggak lucu. Gimana reaksi dia? Seandainya dia berusaha buat ketawa atau dia ngimbangin dengan lelucon yang nggak kalah garing, itu adalah tanda bahwa dia tertarik sama lo.

4. Ajak dia ketemu sama temen-temen lo

Via herbeauty

Sekarang lo lagi deket sama seseorang tapi lo masih nggak yakin sama perasaan dia ke lo? Tes aja dengan ngajak dia ketemu sama teman-teman lo. Ajak dia buat nongkrong, nonton, atau piknik sama teman-teman lo. Respon dia bisa jadi indikasi apakah dia ada rasa sama lo atau enggak. Kalo dia emang punya ketertarikan sama lo, dia bakal semangat dan seneng banget diajak ketemu sama temen-temen lo.

5. Cobalah ngomong dengan suara yang pelan dan lembut

Via herbeauty

Ngomong kenceng bukanlah trik terbaik buat mendapatkan perhatian dari seseorang. Harusnya lo melukan hal yang sebaliknya. Coba deh lo ngomong pelan-pelan aja, bikin suara lo lembut. Kalo dia tertarik sama lo, dia bakal berusaha buat mendengarkan lo dan mendekat ke lo. Kalo dia malah bodo amat, itu tandanya dia nggak suka sama lo. Yang sabar yah.

Foto Header: The Cheat Sheet

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-1184555991444866607", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel