loading...

10 Potret Imut Adik-adik dalam Video Abdullah yang Viral

"Saya akan menyanyikan lagu Abdullah"

Kamu ketinggalan banget kalau belum tahu video lucu yang sedang viral ini. Sederhana dan hanya beberapa detik saja, namun berhasil bikin ngakak kenceng. Bahkan setelah ditonton beberapa kali!

Dalam video ini ada dua orang gadis kecil yang tersentak kaget karena suara sambaran petir. Saking lucunya, banyak banget netizen yang membuat parodinya lho. Penasaran gak dengan sosok anak-anak menggemaskan dalam video tersebut.

1. Video "Abdullah" sudah ditonton dan dibagikan ratusan ribu kali. Bahkan menghasilkan banyak parodi

Menurut kalian ini menghibur ngga??

A post shared by Davina Natasya Syawaliah (@davina_tasya) on Aug 24, 2018 at 10:16pm PDT

2. Ini dia dua anak lucu yang terlihat dalam video tersebut, yang kecil namany Ntri yang gede Davina

3. Dedek Davina sepertinya senang banget dengan lagu "Abdullah", sementara dedek Ntri selalu semangat mengajaknya main

Part 2

A post shared by Davina Natasya Syawaliah (@davina_tasya) on Aug 24, 2018 at 9:35pm PDT

4. Bukan kakak beradik, ternyata dek Davina dan dek Ntri adalah tetangga

5. Mereka berasal dari Garut, tepatnya desa Pamekarsari di Kecamatan Banyuresmi

6. Davina ada di bangku Sekolah Dasar, sementara Ntri baru masuk PAUD

7. Begini potret Davina bareng ibu dan neneknya, kompak banget

8. Melihat kepolosan khas anak-anak dalam potret-potret Davina bikin adem deh

9. Masa kecil yang penuh keceriaan dan innocent, gemes deh menyaksikan aksi-aksi lucunya

10. Stay cute dan rajin belajar ya Davina dan Ntri! Semoga tumbuh jadi anak yang tak hanya viral namun juga berprestasi

Itulah tadi 10 potret imut adik-adik dalam video "Abdullah" yang lagi viral. Davina dan Ntri memberi angin segar dalam dunia viral nih. Mereka gak perlu melakukan hal-hal aneh tapi cukup jadi diri sendiri dengan segala kepolosannya. Kamu udah hapal belum lirik lagu "Abdullah"?

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-4452490996853200962", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel