loading...

6 Potret Situasi yang Bikin Kesabaran Lo Diuji

Mohonnn syabaaaar, ini ujiannnnn.

Namanya hidup, pasti harus sabar dalam menjalani segala hal. Tapi kadang kesabaran lo selama hidup juga diuji. Nah, ujian kesabaran tuh macemnya juga ada banyak. Mulai dari level sabar aja sampai sabaaar bangeeettt. Kayak beberapa hal di bawah ini nih, pasti kalau lo ketemu situasi macem begini langsung pengen hela nafas sepanjang Anyer-Panarukan terus bilang, "YANG SABAAR YA, HUFFFTTT".

1. Ketika Beli Roti Isi, Ternyata Isinya Cuma Seupil

Sekali lagi, "yang syabaaaar yaaaa" adalah kata yang tepat buat lo. Terutama yang udah ngarep isi rotinya banyak atau full, eh pas digigit isinya cuma seupil dongs. Hmm, sungguh syedihhh. 

 

2. Kunci Berbelit

Kalau udah berbelit gini, lo kudu dengan telaten bikin kumpulan kunci ini lepas jadi jeratannya. Kalau lo udah berhasil melepas semua jeratannya, itu tandanya lo adalah, "juru kunci", bweheheheh. 

 

3. Muncrat Kemana-Mana

Manusia aja bisa mendadak error apalagi mesin? Yeee kaaann? Yeee kaannn? Kayak mesin kopi yang satu ini, muncrat ke mana-mana kopinya. Padahal lagi keburu banget buat minum kopi terus garap kerjaan, ehh ini malah ada kerjaan double yang nggak diminta.

 

4. Pizza Ngantuk

Mungkin, segerombolan pizza di dalam kotak yang lo pesen itu lagi pada ngantuk semua. Jadinya geser dari tempat aslinya tuh, huhu. Gapapa, yang sabaar ya netizen kuu tercintaaa, yang penting pizza-nya masih layak makan itu udah lebih dari cukup kok, hehe. 

 

 

5. Nomor Lift

Biasanya kalau lift kan cukup nomor aja, atau ada keterangan lantai sekian itu isinya ruangan apa. Tapi kalau keterangannya dalam bentuk angka begini? Berasa kayak belajarin menghitung kelipatan dalam matematika. Bisa-bisa lama di lift karena bayangin lagi mau ke ruangan berapa, terus kudu ngitung dulu ada di lantai berapa ruangan yang mau dituju. Hmm, only for the brave. 

 

6. Resleting yang Kudu Pensiun

Kalau nemu resleting yang begini, itu tandanya 'mereka' kudu pensiun alias kudu lo ganti! Tapi kalau lo baru beli beberapa hari yang lalu terus udah rusak aja resletingnya, itu tandanya lo kudu banyak-banyakin syabaaaar dan kurang-kurangin isi barangnya, hehe. 

Photo via Brightside

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-176545835026959830", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel