loading...

5 Seleb Indonesia yang Ngaku Punya Rumah Berhantu. Ngeri Banget!

Kamu pernah merasakan ada makhluk lain selain makhluk hidup yang tinggal di rumah kamu, girls? Kalau iya, berarti kamu senasib nih dengan beberapa seleb Indonesia yang mengaku kalau rumah mereka dihuni juga oleh makhluk halus!

Ini dia 5 seleb Indonesia yang ngaku punya rumah berhantu. Ngeri!

Raditya Dika

Raditya Dika mengaku kalau rumahnya memang dihuni oleh hantu. Namun enggak hanya satu, tapi satu keluarga hantu tinggal di rumahnya!

Dilansir dari laman kompas.com, Raditya Dika mengatakan, Rumahku masih, masih ada hantunya, katanya ada keluarga hantu di rumah. Beneran loh ya! Beneran sumpah, ada keluarga hantu," kata Raditya "Ada bapak, ada anak-anaknya. Anak anaknya suka mainan batu di rumah, batu-batu kecil gitu. Di kamar mandi ada kuntilanak katanya, karena aku nanem bambu kuning di kamar mandi.

Raditya Dika juga mengaku semenjak sering mengadakan pengajian di rumahnya, gangguan dari makhluk halus sudah mulai berkurang. Hii ngeri banget ya!

Azriel Hermansyah

Rumah keluarga Anang Hermansyah yang terletak di daerah Cinere, Depok, rupanya dirasa agak horor oleh anaknya, Azriel.

Lewat vlog di channel YouTube The Hermansyah A6, Azriel mengaku selalu takut dengan kamar mandi yang ada di kamarnya. Selain itu juga dia sering mendengar suara-suara aneh dan menyeramkan. Terkadang, Azriel mendengar suara ramai di rumahnya padahal keadaan rumah lagi enggak ramai.

Randy Pangalila

Kalau Randy punya pengalaman rumah berhantunya adalah ketika dulu awal kariernya di dunia entertainment, Randy sempat menyewa kontrakan yang dia tinggali dengan omnya.

Rumah yang Randy tempati itu sudah lama enggak ditemati, dan kejadian paling horor yang dia alami adalah om nya pernah mengaku dipindahkan saat tidur! Jadi ketika bangun tidur, tiba-tiba om nya Randy sudah berada di luar rumah barengan juga sama kasurnya.

Terus juga Randy mengatakan kalau tiap dari jam 6 sore hingga malam, ada bau seperti hewan mati di rumahnya, namun setelah subuh, bau itu tiba-tiba hilang. Dan ini terjadi setiap hari!

Giring Nidji

Giring mengaku ketika dia baru pertama kali pindah rumah, tiap malam dia enggak pernah bisa tidur nyenyak. Hal ini karena sering ada suara-suara aneh yang membangunkannya.

Ben Kasyafani

Pengalaman horor Ben di rumahnya adalah ketika dia baru saja nonton film Annabelle. Jadi setelah nonton film tersebut di rumah, ketika Ben lagi di kamar mandi, dia mendengar ada suara seorang perempuan.

Tapi saat itu enggak ada siapa-siapa di rumahnya. Sejak saat itu, Ben mengaku enggak berani lagi nonton film horor di rumah.

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-2429678936893515316", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel