loading...

5 Pernyataan Wirdha Sylvina Membalas Klarifikasi Elvy Sukaesih

Saat menghadiri sidang Dhawiya Zaida di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Selasa (24/7), Elvy Sukaesih membantah semua tudingan putrinya, Wirdha Sylvina.

Tak terima dengan bantahan sang bunda, Wirdha membuat pernyataan dan bukti-bukti seperti berikut ini:

Elvy Bantah Blokir, Wirdha Tetap Ngotot

Ehm gimana ya kalau dibilang pemblokiran itu artinya gini, nama yang ada di dalam daftar itu adalah keluarag dari Fitria, anak-anaknya, suaminya, dan menantunya. Di luar dari itu tentunya, kalau keterangannya tidak boleh masuk. Tidak boleh mengunjungi Dhawiya, kata Wirdha saat ditemui di Kampung Melayu, Jakarta Timur, Selasa (24/7).

Itu keterangan yang saya terima itu. Kalau menurut saya sih itu termasuk pemblokiran lah, artinya sebenarnya apa ya saya mendampingi adik saya dari Rutan Polda ke Rutan Pondok Bambu itu saya. Alhamdulillah saya segala sesuatu kebutuhan Dhawiya Insya Allah, Alhamdulillah sih yang dia minta ini, minta itu bisa saya penuhi. Artinya saya benar-benar bantu dia nggak kenal waktu gitu, lanjutnya.

Elvy Tak Terima Pesan, Wirdha Punya Bukti

Kalau WA dibilang nggak ada, nggak mungkin lah. Di handphone saya belum saya hapus, masih ada. Apa mesti diperlihatkan gitu. Terakhir WA itu tanggal 13 Juni. Di sini saya cuma, setelah berkali-kali saya WA Umi tidak ada jawaban di semua nomornya Umi. Dan saya WA terakhir ini. Saya bilang, 'terima kasih Umi atas segala yang Umi sudah lakukan baut Wirdha dan Zecky. Semoga Allah balas dengan sebaik-baiknya. Allah maha tahu, Allah maha menyaksikan, salam buat Kak Syechans, kami bukan tidak tahu apa yang mereka sudah lakukan terhadap keluarga', itu saja dan sampai sekarang nggak ada jawaban, jelas ibu tiga anak itu.

Disuruh Fitria Minta Maaf, Wirdha Tak Terima

Kalau orang minta maaf berarti dia salah kan, lalu salah saya apa? Saya sudah melakukan yang terbaik buat keluarga saya. Artinya terserah Umi mau nyangkal atau apa, tapi nggak mungkin untuk hal ini saya berbohong. Saya juga bukan orang yang suci ya nggak luput dari salah dan dosa, tutur Wirdha.

Dalang di Balik Masalah

Pasti lah kecewa lah. Kenapa saya diperlakukan seperti ini? Kenapa harusnya kalau dia (Fitria) dibilang jaga Umi, dia harusnya bisa kasih masukan ke Umi, kasih pandangan ke Umi bahwa bagaimana layaknya seorang kakak. Artinya jangan cuma menilai apa, tolong dong saya juga bukannya nggak melakukan apa-apa, ujar kakak kandung Dhawiya Zaida itu.

Pesan dari Wirdha untuk Elvy

Pesan saya untuk semuanya artinya yang terlibat ya, Umi dan lain-lainnya tolong jangan putarbalikin kenyataan, tutupnya. O gun/nov

Related Posts

", numPosts: 4, summaryLength: 370, titleLength: "auto", thumbnailSize: 250, noImage: "//3.bp.blogspot.com/-ltyYh4ysBHI/U04MKlHc6pI/AAAAAAAADQo/PFxXaGZu9PQ/w250-h250-c/no-image.png", containerId: "related-post-8039436549559145352", newTabLink: false, moreText: "Read More", widgetStyle: 3, callBack: function() {} };

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel